Sosialisasi LAN Kabupaten Pidie Ke SMAN Satu Sigli.



Mediaadvokasi.com Pidie-Aceh.
ketua Dewan Pimpinan cabang lembaga anti narkotika(LAN) kabupaten pidie H.Harmius.SE menghadiri sosialisasi anti narkotika perdana di aula SMA 1 Negri Sigli,kamis 17/10/2019.

dalam sambutannya Ketua Lembaga Anti Narkoba(LAN) Kabupaten Pidie H.Harmius.SE,  menyampaikan,dengan sosialisasi yang di jalankn pada hari ini diharapkan dapat menyelamatkan para remaja dari pengaruh narkotika,Khusus nya di Kabupaten Pidie. Lebih lanjut H.Harmius.berharap untuk Lembaga Anti Narkoba(LAN) Kabupaten Pidie agar terus maju meskipun pun suatu saat nanti jabatan ketua LAN berganti.

Sementara Itu acara Sosialisasi yang di hadiri oleh Seluruh siswa siswi SMA N 1 Sigli, Dr.khairiadi.sp.kj menyampaikan "akibat penyalah guna narkoba banyak generasi Bangsa yang mengalami alusinasi akibat dari narkoba."banyak yang jadi gila"dan kita berharap pada remaja untuk dapat menjauhi narkoba"ucap Dr.Khairiadi.

disamping Itu pantauan media advokasi.com di lapangan kegiatan sosialisasi narkoba berjalan dng lancar.akademisi FH Unigha umar mahdi S.H.,M.H mengharapkan dengan di adakan sosialisasi yang di  awali dari sekolah sekolah dapat mengurangi gejala sosial.dan dalam hal pencegahan narkotika, para peserta di minta ikut mensosialisasikan bahaya narkoba swings di harapkan mereka dapat menjadi calon penerus generasi bangsa yg bebas narkoba(Tepa)

Popular Posts