Sekjen IPNR Mengapresiasi langkah Wakil Ketua DPRK II Nagan Raya Mengunjungi PLTU


Media Advokasi.com Nagan Raya-Aceh.
Syahrul indra selaku Sekjen IPNR, sangat mengapresiasi atas tindakan yang dilakukan oleh Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya Ibu Puji Hartini, atas mengunjungi PLTU yang beralokasi di Suak Puntong, Nagan Raya.

Kunjungan Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya tersebut, adalah hasil dari laporan langsung dari masyarakat Kuala Pesisir. Atas kondisi ini, masyarakat sudah  mengeluh akan kondisi jalan umum yang sudah berlobang dan rusak.

Syahrul indra, juga menyayangkan atas sikap penolakan surat pemberitahuan kunjungan oleh Wakil Ketua II DPRK tersebut dengan dalih salah alamat. Yang seharusnya langkah yang diambil oleh Maneger PLTU tersebut menanggapi dengan indah. Karena ini menyangkut marwah perwakilan rakyat Nagan Raya.

Jika sudah begitu, langkah yang dilakukan PLTU terhadap Wakil Ketua II tersebut sama saja pihak PLTU mengabaikan suara masyarakat Kuala Pesisir, umunya Nagan Raya.

Syahrul indra, mengharapkan pihak PLTU kedepan agar memperhatikan kondisi kenyamanan disekitar PLTU baik dari segi jalan, kesehatan dan lingkungan. Dan kami IPNR siap mengambil langkah kongkrit jika pihak Perusahaan PLTU dan lainnya tidak mengindahkan suara  masyarakat. Dan IPNR siap berdiri didepan jika waktu 2 bulan kedepan tidak ada tindak lanjut dari perusahaan tersebut.(Anja) 

Popular Posts