Sekda Aceh Kunjungan Kerja Ke Kabupaten Bener Meriah



Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah. M.Kes menggelar rapat kerja lanjutan perencanaan program Bersih, Rapi, Estetis dan Hijau (BEREH), Stunting, dan Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) Selasa (15-10-2019) di Gedung Olah Raga dan Seni Redelong.

Rapat tersebut dihadiri oleh Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, Sekda Khairun Aksa, SE, para asisten, para kepala SKPK, para Camat, kepala Puskesmas, reje kampung, serta bidan desa dalam wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Kadis Kesehatan Provinsi Aceh dr. Hanif dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan hari itu adalah tindak lanjut dari instruksi Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah. “beliau menginginkan fasilitas publik, fasilitas kesehatan, fasilitas masyarakat umum, dan semua fasilitas pelayanan yang dimiliki pemerintah, baik  pemerintah provinsi ataupun pemerintah kabupaten/kota, termasuk sekolah dan kesehatan, dan fasilitas lain yang digunakan untuk pelayanan publik.”terang Hanif.

Dia menambahkan, yang ingin dicapai dalam program BEREH dan JKA adalah untuk menyiapkan fasilitas tersebut senyaman mungkin, sebersih mungkin, sehijau mungkin, gunanya adalah supaya pelayanan yang diberikan untuk masyarakat lebih maksimal.

Sementara itu Sekda Aceh dr. Taqwallah. M.Kes menyampaikan, untuk mendapatkan kunci sukses bersama adalah bersyukur dan senang bertemu dan insan terpilih, sabar, komunikatif, cita rasa, tertangani.(Bakri)

Popular Posts