Sekda Aceh Berkunjung Ke Gayo Lues



Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Sekretaris Daerah Aceh, dr. Taqwallah berkunjung ke Kabupaten Gayo Lues, Senin (4/10/19).

Dalam kunjungannya ke Gayo Lues meinjau kantor bupati, beberapa tempat layanan kesehatan, seperti  Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gayo Lues, Dinas Kesehatan, beberapa Puskesmas, kantor camat, dan sekolah.

Taqwallah menyebutkan, keindahan dan kerapian tempat layanan kesehatan adalah sebuah keharusan yang harus dipenuhi. Dengan bersihnya lingkungan kerja akan memberikan kenyamanan bagi pasien yang berobat maupun dokter yang melayani pasien.

“Tenaga kesehatan itu pahlawan. Terus berika pelayanan terbaik bagi masyarakat,” kata Taqwallah saat mengunjungi Puskesmas Dabun Gelang.

Dia (Taqwallah) berpesan agar keindahan tempat bekerja juga harus dibarengi dengan layanan yang mumpuni. Dokter harus melayani pasien dengan ikhlas, komunikatif dan bercita rasa.

Sementara di kantor bupati,Taqwallah menemukan banyak file yang tidak disusun rapi serta tidak dinamai. Debu juga menempel di beberapa bagian ruangan. Hal itu diminta untuk segera dibenahi. Sementara di Kantor Dinas Kesehatan dan kantor camat, penataan ruangan terlihat lebih rapi. Hanya saja kabel yang terlihat masih semrawut. (Mahara).

Popular Posts