Satlantas Polres Gayo Lues Berikan Surprise Kepada Anggota TNI



Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Gayo Lues memberikan kejutan Ulang Tahun kepada sejumlah anggota TNI yang sedang beraktivitas di seputaran Kota Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Sabtu (05/10). Kejutan ini diberikan dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019.

Kejutan itu diberikan ketika sejumlah anggota TNI dari satuan Kodim 0113/Gayo Lues melintas di depan pos Lantas kota Blangkejeren, tiba-tiba mereka ditahan oleh Anggota Polisi Militer (POM). Pada momen tersebut polwan satlantas membuat Suprise dengan memberikan kue ulang tahun.

Kapolres Gayo Lues, AKBP Rudy Setiawan, S.I.K. M. Si, melalui Kasat Lantas AKP Iwan Haji. S.Pdi mengatakan, Polisi dan TNI harus selalu kompok dalam menjaga keutuhan NKRI. TNI dan POLRI tidak bisa dipisahkan sebagai penjaga NKRI dan tetap bersinergi dalam memberi pelayanan kepada rakyat.


“Satuan Polisi Lalulintas Polres Gayo Lues mengucapakan Dirgahayu TNI Ke-74, TNI Profesional kebanggaan Rakyat. AKP Iwan Haji kembali mengomandoi anggota dalam mengucapkan HUT TNI. Selamat Dirgahayu TNI Ke-74” demikian diucapakan seluruh anggota polantas secara serentak kepada anggota TNI itu. (Mahara)

Popular Posts