SAPO LPSP dan KKSP tebar kebaikan dikecamatan Pulau banyak


foto: LPSP dan KKSP menyalurkan bantuan di kecamatan Pulau banyak dan Pulau banyak barat, sabtu (12/10/2019).

Mediaadvokasi.com Aceh Singkil.
Lembaga Pembinaan Sosial Pendidikan (SAPO LPSP) berkerjasama dengan Kelompok Kerja Sosial Perkotaan (KKSP) melebarkan Sayap  Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau banyak Barat (PBB) Kabupaten Aceh Singkil dalam rangka menyalurkan bantuan berupa Al-Quran, Iqra, Mukenah serta Sendal Masjid/Musholla, sabtu (12/10/209).


SAPO LPSP dan KKSP serta Mahaad Tahfiz Qur'an darul Bahrin mutadabir Malaysia dan dibantu oleh relawan dari desa Haloban, Pulau Balai bersama-sama menyalurkan bantuan ke beberapa titik lokasi, kegiatan tersebut di sambut baik oleh masyarakat setempat.



Ahmad Al Jumadi selaku Sekretaris SAPO LPSP mengatakan " Kegiatan Ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat yg menerima semoga bisa bermanfaat.

berharap agar penerima manfaat selalu mendokan kami serta para donatur yg telah membantu kegiatan ini dan  semoga kegiatan Sosial seperti ini tetap terus konsisten hingga kami bisa menyentuh seluruh pelosok Kabupaten Aceh Singkil". Ucapnya.

"Adapun kegiatan kami hari ini membagikan Al-Quran 270 pcs, Iqra 251 pcs, Mukena 60 pcs, dan sendal 140 pasang, disalurkan ke Desa Haloban, Hasan Tola, serta SMA1 Kecamatan Pulau Banyak Barat.

Begitu juga Kecamatan Pulau banyak SAPO LPSP dan KKSP menyalurkan ke rumah-rumah Mengaji Malam, Sekolah, Masjid, serta para-para janda dan mualaf didesa Pulau Balai dan Pulau Baguk tersebut," kata Ahmad jumadi.

Kepala desa setempat menyambut SAPO LPSP dengan ramah, dan mengucapkan sangat berterimakasih atas kedatangan Lembaga SAPO LPSP dan berkerjasama dengan KKSP ke desa kami.
Masyarakat kami sangat terbantu, semog, berkah dan bermanfaat nantinya, "ungkap Kepala desa setempat. (Ahamad.)

Popular Posts