Pemilihan Keuchik Serentak Rencana dilakukan bulan November mendatang tahun 2019


foto: Rapat forkopimda dalam menyukseskan Pemilihan Keuchik Serentak gelombang kedua tahun 2019,di offroom, selasa (15/10/2019).

Mediaadvokasi.com Aceh Singkil.
Rapat Komunikasi Pemimpin Daerah ( Forkopimda) dalam Menyukseskan Pemilihan Keuchik Serentak Gelombang Kedua tahun 2019 kabupaten Aceh Singkil di ruang Offroom Kantor Bupati, Selasa (15/10/2019)


Rapat Forkopimda dibuka langsung oleh Bupati Aceh Singkil Dulmusrid, dan dihadiri Wakil Bupati Sazali, Ketua Sementara DPRK Hasanuddin Aritonang, Kepala Kejaksaan Negeri Singkil Amrizal Tahar, Dandim 0109 Singkil Letkol Syarifudin, jajaran SKPK dan undangan lainnya.


Tujuan Rapat forkopimda tersebut untuk membahas Pemilihan Keuchik serentak gelombang Kedua di kabupaten Aceh Singkil yang diperkirakan pada bulan November Mendatang tahun 2019 yang menggunakan dana APBD dan Dana Desa.


Bupati Aceh Singkil Dulmusrid dalam sambutannya mengatakan "Pemilihan Keuchik sangatlah penting dan memerlukan persiapan agar pelaksanaan pemilihan Keuchik serentak gelombang kedua berlangsung lancar dan tidak menimbulkan persoalan/konflik hukum.


"Dan diharapkan kepada lembaga untuk menyukseskan agenda yang rutin ini supaya memantau keamanan dan ketertiban masyarakat, "ucapnya.

 Dalam merekrut para calon Keuchik dengan cara Pemalsuan Ijazah supaya harus diteliti oleh para camat dan P2K agar tidak terulang lagi pada tahun ini, " Kata Dulmusrid.


 Sementara itu Kajari Aceh Singkil Amrizal Tahar menyampaikan dalam sambutannya" Menyangkut Ijazah palsu sudah ada 7 keuchik memakai ijazah palsu, "ungkap nya


Tambahnya untuk para calon keuchik di Aceh Singkil supaya dilakukan tes urine sebelum dilakukan pemilihan sehingga para keuchik yang menang terbebas dari penyalahgunaan Narkoba, " Kata Amrizal. (Ahmad)

Popular Posts