Pemerintah Bener Meriah Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa.



Mediaadvokasi.com Bener Meriah Aceh.
Pemerintah Kabupaten Bener Meriah, menggelar do’a bersama untuk keselamatan bangsa di Masjid Nur Nabawi Komplek Perkantoran Serule Kayu, Kecamatan Bukit. juma'at 18 Oktober 2019.

Acara do’a bersama untuk keselamatan bangsa itu di hadiri oleh Wakil Ketua sementara DPRK Tgk. Husnul Ilmi, para asisten, staf ahli, para kepala SKPK, Ketua TP-PKK Kabupaten Bener Meriah, para kabag, para ASN, serta tenaga Honorer.

Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan ABD. Muis, ST, MT mengatakan, kegiatan do’a bersama yang digelar di Masjid Nur Nabawi tersebut terlaksana sesuai dengan surat edaran Menteri Dalam Negeri No.111/11285/SJ, Tentang himbauan melaksanakan kegiatan do’a bersama, pada tanggal 18 Oktober 2019.

“Sesuai surat edaran tersebut, kami juga telah menyurati camat untuk melaksanakan kegiatan serupa di kecamatan mereka masing-masing.”ujar Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab itu.

Pantauan didalam Masjid Nurnabawi, usai arahan Bupati yang disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan ABD. Muis, dilanjutkan dengan tausiyah yang di sampaikan oleh Tgk. Husnul Ilmi, dan do’a bersama untuk keselamatan bangsa dipimpin oleh Tgk. Hamzah, selaku imam hafiz Masjid Ruhul Islam, Kecamatan Bener Kelipah.(Pujo)

Popular Posts