Isuzu Fuso Trado Tabrak Pejalan Kaki dan Seruduk 3 Unit Rumah, Ini Keterangan Polantas


Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Sebuah mobil Isuzu Fuso Trado warna Kuning tanpa Nomor Polisi (truk tanpa gerobak) menabrak seorang pejalan kaki dan sebuah minibus Toyota Harrier warna hitam dengan nomor polisi BK 1221 X0 yang sedang parkir, kemudian menghantam 3 unit ruko,  Kamis (03/10/19) sekira pukul 05.30 Wib di jalan lingkar kota (jalan satu jalur) Pasar Lama Kp. Kota Blangkejeren  Kec. Blangkejeren, dekat Simpang 4 lampu merah

Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K, M.S.I melalui Kasat Lantas AKP. Iwan Haji, S. Pdi menerangakan kronologis kejadian, sebanyak dua orang meninggal dunia di tempat kejadian, salah satunya adalah Miwa Sopia Ramud (45) warga Kampung Jawa Kec. Blangkejeren pengemudi truk yang terjepit didalam mobil dengan luka di kepala, tangan dan kaki. Sedangkan korban kedua adalah pejalan kaki, H. Zailani (50) warga Dusun Pasar Baru Kp. Kota Blangkejeren Kec. Blangkejeren dengan luka dibagian kepala.

Mobil Isuzu Fuso Trado warna Kuning tanpa Nomor Polisi yang dikemudikan oleh Miwa Sopian datang dari arah Blangkejeren memutar kota Blangkejeren yang merupakan jalan satu jalur dengan kecepatan sedang, sesampainya diTKP yang merupakan jalan lurus diduga supir kehilangan kendali terhadap mobil yang dikemudikannya sehingga menabrak pejalan kaki atas nama H. Zailani yang baru saja menunaikan ibadah sholat subuh di mesjid yang berdekatan dengan TKP,

kemudian diduga setelah menabrak pejalan kaki tersebut Saudara Miwa banting setir kekanan. Tak elak lalu menabrak 1 (satu) unit mobil mobil toyota Harier warna hitam dengan nomor polisi BK 1221 X0 yang sedang terparkir disisi kanan jalan dan juga menabrak rumah sejumlah 3 (tiga) unit lalu mobil berhenti dan posisi supir terjepit didalam mobil.

"Akibat dari kecelakaan tersebut 1 (satu) unit mobil Isuzu Fuso Trado warna Kuning tanpa Nomor Polisi mengalami kerusakan parah pada bagian depan mobil 1 (satu) unit mobil toyota harier warna hitam dengan nomor polisi BK 1221 XO mengalami kerusakan pada bagian belakang mobil.

Rumah yang ditabrak sebanyak 3 (tiga) unit mengalami kerusakan pada bagian depan rumah. Dan sebanyak dua orang meninggal dunia di tempat kejadian yaitu supir truk dan pejalan kaki," kata AKP Iwan Haji. (Hendri).

Popular Posts