Memalukan, Oknum Kades Di Aceh Singkil Diduga Melakukan Perbuatan Tidak Senonoh



Media Asvokasi.com Aceh Singkil.
Seorang pemimpin seharusnya memberikan contoh yang beretika baik bagi masyarakat nya.
Namun sayang, seakan hal tidak berlaku terhadap salah seorang oknum Kepala Desa/Keuchik di Kabupaten Aceh Singkil, yang berinisial ( S),

Pasalnya, dari informasi yang diperoleh Wartawan, rabu 30 Oktober  2019, diduga salah seorang oknum Kepala Desa di Kabupaten Aceh Singkil, melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya dilakukan dengan seorang wanita yang bukan istri sahnya melalui telepon selulernya.

Perbuatan yang memalukan itu, diduga sudah terjadi sekira lebih sebulan lalu, dilakukan oleh oknum sang Kades.

Menurut sumber berita, kejadian tersebut sebelumnya sempat  geger di mata telinga sejumlah kalangan  masyarakat Kabupaten Aceh Singkil dan menjadi buah bibir warga.

Karena, perbuatan tidak senonoh dilakukan oknum Keuchik yang bertugas disalah satu Desa di Kabupaten Aceh Singkil, berinisial S itu, bermula dengan beredar nya foto-foto  oknum Keuchik yang di unggah melalui akun facebook wanita yang inisial (DF).

Terakhir foto tak senonoh dan oknum Keuchik itu, sudah terhapus.

Namun, belakangan beredar kabar dugaan sang Keuchik melakukan perbuatan tidak senonoh dengan seorang wanita melalui video.


Informasi yang berhasil dihimpun dari masyarakat desa sang Keuchik tidak heran dengan kabar yang mendera  sang pimpinan desa mereka. Karena diketahui sebelumnya, bisa dikatakan hampir setiap bulan sang Keuchik pulang balik ke Medan (Sumatera Utara) yang tidak diketahui jelas urusannya.

Bahkan sebelumnya, sejumlah wartawan pernah menanyakan terkait beredarnya foto-foto di Facebook tersebut. Namun, sang Keuchik berdalih bahwa itu bukan dirinya. "Mungkin ada orang yang membajak akun saya", dalih sang Keuchik dengan raut wajah yang terlihat seperti cemas.(Ahmad)

Popular Posts