KPP2 dan ATC Beraksi Mengecor Lantai Rumah Warga Miskin



Mediaadvokasi.com Pidie Jaya-Aceh.
Pasca pengantaran sembako oleh kasatreskrim Pidie, kepada keluarga miskin di Pidie Jaya, Tim "Kami peduli Pidie - Pijay" (KPP2) dan Aksi Tanggap Cepat (ATC) kembali menunjukkan sikap sosialnya. Pembuktian sosial tersebut dilakukan bukan cuma dengan selebaran spanduk atau untaian kata-kata ke media sosial, namun dengan cara aksi langsung ke TKP.

Hari ini, Minggu, 06/10/2049 pihak KPP2 dan ATC mengecor lantai rumah warga miskin Bidok Pidie Jaya yang selama ini masih tidur di lantai tanah.

Material pasir dan semen telah diantar beberapa hari yang lalu ke rumah tersebut, serta ongkos kerja juga ditanggung KPP2 dan ATC. Bahkan Johni Rahmat, salah satu pengurus KPP2 dan T. Murhaban Koordinator ATC ikut mengaduk semen serta mengecor lantai.

Johni dan Murhaban yang dikonfirmasi media advokasi mengatakan, selesai pengecoran lantai, pihaknya juga akan mengupayakan listrik dan MCK. Agar keluarga miskin tersebut juga bisa beribadat dengan sempurna.

"Bagaimana beliau bisa menjaga kebersihan dengan baik, jika di rumahnya tidak ada listrik dan MCK," ternag Johni.

Sementara, T. Murhaban juga menghrapkan agar para dermawan semakin semangat dalam membantu warga miskin, agar kita sama-sama bisa mengatasi persolan warga yang masih hidup dibawah garis kemiskinan.(Ismed)

Popular Posts