Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pidie Serahkan Bantuan Becak Barang.



Media Advokasi.com Pidie-Aceh.
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pidie Muhammad Ali, serahkan bantuan satu unit  becak barang kepada Yusnaini salah seorang warga blok sawah di kantor dinas sosial pidie.Kamis 31Oktober 2019.

Bantuan yang bersumber dari Dana APBK tahun 2019. Kabupaten pidie adalah bentuk aspirasi Milik nya sebagai anggota dewan perwakilan rakyat Kabupaten Pidie priode 2014-2019 dari fraksi demokrat.

dalam kesempatan tersebut
Muhammad ali selaku Angota Parlemen Kabupaten Pidie menyampekan, dirinya memiliki tanggung jawab moral untuk membantu masyarakat kuarang mampu agar dapat meningkatkan ekonomi nya.

,"dan ada beberapa bantuan lagi yang saat ini sedang dalam proses,
dan saya berharap  penerima bantuan bisa meningkatkan ekonomi keluarga", ucap Muhammad Ali.

Sementara itu saat dikonfirmasi media Advokasi.com mengenai bantuan becak Barang yang telah di salaurkan Salah satu angota Parlemen dari Partai Demokrat, yusnaini mengaku diri nya merasa senang dan berterimakasih kepada Angota Dewan yang telah peeduli terhadap masyarakat kurang mampu.

," saya sangat berterimakasih kepada bapak muhammad Ali yang telah memberikan sebuah becak kesaya,  dan mudah mudahan dengan adanya becak ini dapat meningkatkan ekonomi keluarga saya", ucap Yusnaini. (Tepa)

Popular Posts