Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Bentuk Pengurus FKG-PAI TK.


foto: Kasi Pendis Kemenag Kabupaten Aceh Singkil Halimsyah MA,Kamis(31/10/2019).

Media Advokasi.com Aceh Singkil.
Untuk meningkatkan professionalisme  Dan memudahkan Komunikasi serta menjalin Keharmonisan sesama Guru Pendidikan Agama Islam (G-PAI) Kemenag Kabupaten Aceh Singkil bentuk Pengurus FKG-PAI TK.


Pembentukan Pengurus Forum Komunikasi Guru Pendidikan Agama Islam Taman Kanak-Kanak (FKG-PAI TK) tersebut di hadiri 30 orang  yang terdiri dari Guru Pendidikan Agama Islam (PAI) Sekecamatan Singkil, di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (31/10/2019).

Kasi Pendis Kemenag Aceh Singkil Halimsyah, MA Mengatakan tujuan dari kegiatan tersebut yakni, untuk Memudahakan Komunikasi dan menjalin keharmonisan antara sesama guru PAI dengan kementerian Agama Kabupaten Aceh Singkil.


Karna menyangkut dengan guru Pendidikan Agama Islam  yang ada di Kecamatan Aceh Singkil khusus nya sekolah umum dari TK, SD, SMP, SMA maupun SMK itu merupakan jaringan kami di dalam melaksankan tugas termasuk dalam pembinaan guru PAI dan Sertifikasi, Jelas Halimsyah.


Selanjutnya ia juga menambahkan dari kegiatan tersebut yang sangat mendesak, Kementerian Agama akan mengadakan Pelatihan (Diklat) tagal 4 sampai 6 November 2019 dan yang harus berangkat ke provinsi Banda Aceh Ketua Forum tersebut", tambahnya.

(Ahmad)

Popular Posts