Kapolres Gayo Lues Silaturahmi ke Ponpes Bustanul Arifin



Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S. I. K, M. Si silaturahmi ke Pondok Pesantren Bustanul Arifin, Kp. Penosan Kec. Blangjerango, Rabu  (09/10/19) sekira pukul Pukul 10.00 Wib
Turut hadir mendampingi Waka Polres Kompol Andiyano, S.. K. M, Kasat intel Iptu Henry Suparto, Kasat Resnarkoba Iptu Syamsuir, SE, Kasi Was Ipda Feri Lefran, Kasat Binmas Ipda Darwandi, Kasat Tahti Ipda Kamisan, Kapolsek Kutapanjang Iptu Jonedi Beru, Waka Polsek Kutapanjang Aiptu Afrizal Can, Personel Polres Gayo Lues dan Personel Polsek Kutapanjang.

Pimpinan Ponpes Bustanul Arifin mengucakan terimakasih atas kehadiran Kapolres dan rombongan, dan mengucapkan selamat datang kepada di Pondok Pesantren Bustanul Arifin yang sederhana ini.

"Alhamdulillah kami ucapkan  selamat datang Bapak Kapolres Gayo Lues dan rombongan yang sudah datang kesini dalam rangka silaturrahmi dengan Santri Ponpes Bustanul Arifin," kata pimpinan ponpes.

Kapolres Gayo Lues dalam sambutanya mengatakan, adik-adik sudah masuk belajar ke pesantren ini merupakan hal yang benar. Tidak ada perisai yang paling kuat untuk menghindari pengaruh negatif seperti narkoba dan pergaulan bebas selain daripada ilmu agama. Tidak ada yang dapat merubah kehidupan kita selain daripada diri kita sendiri, oleh karena itu jangan sesekali merusak kehidupan dengan nerkoba dan pergaulan bebas. Masa depan adik-adik masih cerah, gapailah cita cita setinggi langit tanpa terlibat narkoba. Karena adi-adik ini merupakan gegerasi dimasa yang akan datang.

"Saya baru bertugas di Gayo Lues , mohon bimbingan Abuya, kalau saya salah mohon ditegur dan mohon arahannya. Mari kita doakan semoga Abuya selalu sehat-sehat dan saya berharap adik-adik bisa menjadi santri yang berhasil dalam belajar ilmu Agama Islam," kata AKBP Rudy Setiawan. (Mahara) 

Popular Posts