Kapolres Bener Meriah Melaksanakan Safari KAMTIBMAS



Media Advokasi.com Bener Meriah- Selasa tanggal 15 Oktober 2019 sekira pukul 13.05 wib Kapolres bener meriah beserta rombongan melaksanakan kegiatan Safari Kamtibmas yang dilaksanakan di dua kampung dalam kecamatan wih pesam

Rombongan Safari Kamtibmas Kapolres Bener Meriah dengan menggunakan Sepeda motor yang didampingi oleh
Kabagops,Kabagren,Kasat Shabara,Kasat Narkoba,Kasubag Humas,Kasiwas,Kapolsek Wih Pesam,Kanit Binmas Wih Pesam,Bhabinkamtibmas kp.wih pesam,Bhabinkamtibmas kp.Sukaramai Atas dan 1( satu ) Regu Patroli Sat Shabara serta reje dan aparat kampung.

Kegiatan Safari Kamtibmas berupa pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di kecamatan wih pesam,rombongan kapolres bener meriah dengan menggunakan sepeda motor dan dalam pemberian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu dipimpin langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo adiwijaya.S.I.K.

sejumlah warga yang kurang mampu mendapatkan bantuan berupa beras dan bahan kebutuhan pokok, ketiga warga yang mendapatkan di antaranya
Ibu ERNI, 69 tahun Dsn.Uning Gelime Kampung Wih Pesam, yang merupakan lansia yang tinggal seorang diri disebuah rumay yang tidak layak huni.

Bapak ABU SAMAN 72 tahun  Dsn.Uninglah Kp.Wih Pesam, merupakan warga kurang mampu dan mengalami struk sehingga tidak dapat beraktifitas seperti biasanya.

Ibu MUTIJAH 51 tahun Pekerjaan Petani Alamat Dsn.Istikomah Kp.Sukaramai Atas, memiliki tempat tinggal yang kurang layak.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo adiwijaya.S.I.K menyampaikan bahwa pemberian bantuan kepada warga kurang mampu dan warga yang sakit menahun merupakan salah satu kegiatan safari kamtibmas yang rutin dilaksanakan dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian kepada masyarakat,dimana harapannya apa yang telah diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerima.

Dalam kegiatan tersebut  masing- masing Reje kampung turut mendampingi, serta dihadiri oleh petue kampung juga kepala dusun.
Reje kampung Wih Pesam menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian pihak kepolisian polres bener meriah yang telah mau langsung turun memperhatikan masyarakat yang kurang mampu, juga memberikan rasa aman dan nyaman dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.(mahendra)

Popular Posts