ITB Bakal Wisuda 2.987 Mahasiswa

Bandung, MA- Institut Teknologi Bandung (ITB) akan melaksanakan Wisuda Pertama Tahun Akademik 2019/2020, pada tanggal 18-19 Oktober 2019, di Sabuga ITB, Jalan Tamansari, Bandung.

ITB akan mewisuda sebanyak 2.987 wisudawan, dengan program sarjana sebanyak 1.798 orang, program magister sebanyak 1.019 orang, program profesi insinyur sebanyak 114 orang, dan program doktor sebanyak 56 orang. Termasuk diantaranya 15 orang mahasiswa internasional yang menuntut ilmu dari berbagai program studi dan berasal dari 7 negara, yaitu Kamboja, Equador, Madagaskar, Malaysia, Rwanda, Timor Leste, dan Vietnam.

Pada, Jumat, (18/10) merupakan pelaksanaan wisuda bagi program sarjana dari FTTM, FTI, SBM, SF, dan STEI. Selanjutnya Sabtu, (19/10) dilaksanakan dua sesi. Sesi pagi adalah wisuda bagi program sarjana dari FITB, FMIPA, FSRD, FTMD, FTSL, SAPPK, SITH, serta program profesi insinyur. Sedangkan sesi sabtu siang diadakan wisuda untuk program doktor dan magister. Wisuda kali ini merupakan wisuda angkatan pertama untuk program profesi insinyur dari ITB.

Rektor ITB Prof. Dr. Kadarsah Suryadi dalam upacara wisuda ini, akan menyampaikan pidato dengan tema Peran ITB dalam mewujudkan pencapaian cita-cita bangsa Indonesia melalui kepemimpinan lulusannya.

Deputi Ambassador Irlandia untuk Republik Indonesia, Ms. Carol Staunton, akan hadir memberikan commencement speech dalam upacara Wisuda Pertama ITB Tahun Akademik 2019/2020, hari Sabtu (19/10), sesi pagi.(yon/Jo)

Popular Posts