Inilah Nama Nama Para Juara Kontes Sepeda Motor Di Aceh Tengah



Mediaadvokasi.com Aceh Tengah.
Takengon : Lomba kontes sepeda motor yang berlangsung satu hari di gelar Club Otomotif Jibran Family Auto Club Aceh, di lapangan Setdakab, Aceh Tengah sukses.

Acara tersebut di ikuti sebanyak 57 unit sepeda motor dari berbagai komunitas yang ada di provinsi Aceh dan Sumatera.

Acara yang dinamai dengan "Bike Modification Contest" itu sangat semarak di saksikan para masyarakat Aceh Tengah.

Dan ini nama nama modifikasi sepeda motor dengan motif yang lahir menjadi juara sesuai aturan dan tidak melanggar undang  undang dalam aturan berlalu lintas.

CLAS Sport Advance. Modifikasi Sepeda Motor, Juara satu (1) jatuh atas nama Aulia dengan no peserta (036) dengan nilai motor Vixion (600). Juara Dua (2) atas nama Dedi Hardi Surya, dengan no peserta (030), nilai Motor CBR (560). sedangkan juara tiga (3), di juarai atas nama Aidil dengan no peserta (039), dengan nilai Motor Vix-On (500). Tambahnya

Clas Thailook Modifikasi Motor jatuh pada Juara satu (1), dengan no peserta (035), atas nama Agus Holic dengan jumlah nilai motor Supra 125 (780), selanjutnya juara dua (2), dengan no peserta (031), jatuh pada Rizal dengan nilai motor Honda Sonic (750), Juara tiga (3) atas nama T. Mulyadi dengan no peserta (003), jumlah nilai motor Beat (730).

Sedangkan yang menjadi juara harapan di Clas Thailook ini ialah, Juara harapan satu (1), Atas nama Rizki Aulia dengan no peserta (034), dengan jumlah nilai motor Scoopy (700), dan Juara Harapan dua (2), atas nama Kahfi dengan no urut (026), jumlah nilai motor Scoopy yang ia peroleh sebanyak (660).

Sedangkan Clas yang sangat luar biasa jatuh pada Harco Motor juara satu sampai juara empat di ajang kompetisi ini.

Juara satu atas nama Harco Motor, dengan jumlah nilai motor X. Max berjumlah (980) dengan no peserta (021). Juara dua (2), dengan nilai motor RX. King (940), atas nama Harco Motor dengan no peserta (022). Juara tiga (3), atas nama Harco Motor, dengan no peserta (024), jumlah nilai motor X. Max (920). Serta yang menjadi juara harapan atas nama Furqon, dengan jumlah nilai motor  N. Max (880).
(Surya Efendi/Wita)

Popular Posts