HUT TNI Ke-74, Polres berikan Kejutan Kepada Dandim 0113/Gayo Lues



Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Lookers Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan S.IK.M.Si. yang di wakili oleh  Wakapolres Gayo Lues Kompol Andiyano, SKM dan sejumlah pejabat utama serta Pengurus Bhayangkari Cab. Gayo Lues memberikan surprise kepada Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Arm. Sugiharto, SE, Jum'at (04/10/19) usai shalat jum'at sekira pukul 14.00 Wib.Wakapolres bersama sejumlah pejabat utama berkumpul di depan kantor Satlantas Polres Gayo Lues, kemudian secara bersama-sama berjalan kaki ke rumah dinas Dandim yang beralamat di Asrama TNI, Kampung Jawa kec. Blangkejeren yang berjarak sekira 200 meter dari kantor Polantas.

Rombongan kepolisian yang dipimpin Wakapolres spontan membuat Dandim 0113/Gayo Lues terkejut. Apalagi kedatangan Polres Gayo Lues dengan membawa kue dan nyanyian lagu ulang tahun.

"Selamat Ulang Tahun TNI Ke-74" kata Wakapolres dan rombongan memberikan kejutan.
Dandim tak dapat berkata apa-apa, namun terlihat dari raut wajahnya senang tiada terkira dan langsung menyambut tamu di rumah dinasnya. Setelah temu ramah singkat sembari bercanda ria Dandim diminta untuk meniup lilin dan langsung memotong kue yang sudah disediakan sebelumnya. Dandim 0113/Gayo Lues menyulang potongan kue pertama ke Wakapolres Gayo Lues.

Wakapolres Gayo Lues mengatakan, kejutan ini khusus diberikan untuk menyambut HUT TNI Ke-74 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2019. Dia berharap, sinergitas TNI-Polri semakin baik dan menjadi pilar terpenting didalam menjaga keutuhan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). TNI profesional kebanggaan rakyat teriring doa semoga menjalankan tugas kedepan semakin profesional dan semakin sukses dan sinergitas TNI-Polri semakin baik.

"Mudah-mudahan kegiatan pagi hari ini dapat mempererat hubungan silaturahmi di antara TNI-Polri, ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih kami dari Polri terhadap sinergitas, dukungan dan kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Gayo Lues,” kata Kompol Andiyano.

Sementara itu Dandim 0113/Gayo Lues mengatakan, ini merupakan wujud dari solidaritas TNI-Polri, ini juga melambangkan ikatan emosional yang kuat bagi kedua institusi ini. Dandim berharap kedepan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin dengan baik, khususnya antara Polres Gayo Lues dan Kodim 0113/Gayo Lues dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Saya atas nama pribadi dan Dandim 0113/Gayo Lues mengucapkan terimakasih, sungguh tidak disangka dan ini memang kejutan bagi saya," kata Letkol Arm. Sugiharto. (Hendri)

Popular Posts