Himasil Lhokseumawe gelar Temu ramah dan peusijuk mahasiswa baru


Pembina HIMASIL Anismar. S. Ag., M.Si sedang menepung tawakhi mahasiswa baru, sabtu (5/10/2019).

Mediaadvokasi.com Aceh Singkil. 
Himpunan Mahasiswa Aceh Singkil Lhokseumawe ( HIMASIL ) menggelar acara Temu ramah dan Peusijuk Mahasiswa Baru Aceh Singkil angkatan 2019, di Ruang Kuliah Fakultas Ekonomi Universitas Malikussaleh kampus bukit indah Lhokseumawe, Kegiatan ini diikuti 60 lebih mahasiswa dan mahasiswi.

Ketua panitia pelaksana, Khalidi Malau , kegiatan temu ramah ini adalah agenda tahunan di Himasil dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan saling mengenal satu sama lain antar mahasiswa/i dari aceh singkil.

Acara ini mengangkat tema "Menjalin Silaturrahmi, dan membangun karakter muda yang mandiri, kreatif dan memiliki loyalitas"

"Kegiatan ini sengaja kita gagas untuk memperkuat silaturahmi antar sesama Mahasiswa Aceh Singkil di Lhokseumawe, sekaligus untuk menepung tawakhi mahasiswa baru angkatan 2019 yang di pandu oleh pak Anismar., S. Ag.,M.Si selaku pembina HIMASIL Lhokseumawe " kata khalidi Sabtu (5/10/2019).

Khalidi menambahkan, selain kegiatan seremonial juga ada beberapa permainan yang dibuat oleh panitia untuk mempererat kekompakan satu sama lain." ucapnya.

Kegiatan temu ramah diharapkan bisa memberikan hal positif bagi teman-teman angkatan 2019 menyambung tali silaturahmi, dan kenang-kenangan bila nanti sudah sarjana dan bekerja, "tutupnya.(Ahmad)

Popular Posts