Dalam Rangka HKGB Ke -67, Polres Gelar Jalan Santai dan Olahraga Bersama.



Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh
Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke -67 Tahun 2019 Polres Gayo Lues melaksanakan kegiatan Jalan Santai dan Olahraga bersama TNI, Polri, Pemda Gayo Lues, dan Masyarakat di Lapangan Pancasila, Kp. Kampung Jawa, Kec. Blangkejeren, Sabtu (19/10/19) sekira pukul 07.00 Wib.
Dihadiri oleh Kapolres Gayo Lues Akbp Rudi Setiawan, SIK, M.SI, Waka Polres Gayo Lues Kompol Andiyano, SKM, Sekertaris Daerah H. Thalib, S.Sos, M. AP, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Para Perwira dan anggota Jajaran Kodim 0113/GL, Para Perwira dan Jajaran anggota Polres Gayo Lues, Personil Kompi Brimob Subden 4 Den C, Personil Kompi B Sangir RK 114/SM, dan masyarakat seputaran Kota Blangkejeren.

Dalam sambutanya Kapolres mengatakan, kegiatan Jalan Santai dan Olahraga Bersama Tni, Polri Serta Pemda Gayo Lues yang dilaksanakan ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke - 67 Tahun 2019. Ini merupakan salah satu olahraga yang sederhana dan tidak memerlukan sarana dan perlengkapan khusus namun olahraga ini dapat menggerakan seluruh anggota tubuh secara total sebagai upaya memelihara kondisi kesegaran jasmani dan kesehatan rohani, sebagaimana semboyan di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

"Marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat jalin kebersamaan di antara kita sekaligus dapat menjadi hiburan keluarga," kata Akbp Rudi Setiawan.
Dalam urutan Kegiatan Jalan Santai dan Olahraga Bersama Tni, Polri Serta Pemda Gayo Lues dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke - 67 Tahun 2019 diantaranya melaksanakan Senam Pemanasan yang dikuti semua peserta, Pelaksanaan Jalan Santai dengan Rute start dari Lapangan Pancasila kemudian berjalan di Seputaran Kota Blangkejeren dan kembali finis di lapangan Panacasila. Dan yang paling ditunggu adalah pembagian Hadiah Doorprize Jalan Santai. (Mahara)

Popular Posts