Cegah Penyalahgunaan Narkoba Di Desa, BNN Kota Lhokseumawe Ganding PPKBD Muara Dua.



Media Advokasi.com Lhokseumawe-Aceh,
BNN Kota Lhokseumawe memberikan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba kepada petugas Penyuluh KB Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe pada Selasa (29/10).

Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H kepada jurnalis media ini menuturkan bahwa peredaran dan penyalahgunaan narkoba  telah merasuki seluruh generasi. "Tidak hanya di perkotaan, peredaran narkoba telah merambah sampai ke kampung-kampung", ingatnya.

Untuk menyelesaikan kondisi darurat narkoba serta mewujudkan cita-cita indonesia emas, lanjut Kepala BNN, diperlukan peran serta seluruh komponen Bangsa termasuk para petugas Penyuluh Keluarga Berencana Desa (PPKBD), dimana pencegahan penyalahgunaan narkoba merupakan tanggung jawab bersama.

Mantan Kabid Brantas BNNP Aceh ini mengharapkan para petugas Penyuluh Keluarga Berencana Desa (PPKBD) yang didominasi oleh ibu-ibu ini dapat melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba terutama mulai dari keluarganya, kerabatnya, tetangga serta dapat melakukan penyuluhan narkoba di lingkungannya. "Peran aktif para peserta yang hadir agar melaporkan penyalahguna narkoba di lingkungannya ke Contact Center BNN Kota Lhokseumawe sangat kita harapkan. Hal ini dimaksudkan agar para penyalahguna narkoba tersebut dapat dipulihkan dengan rehabilitasi, pungkasnya. (Om Bil).

Popular Posts