Bupati Bener Meriah Tinjau langsung Pengerjaan Proyek di Beberapa Tempat


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Redelong, Untuk memastikan seluruh Proyek yang ada di Kabupaten Bener Meriah berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, dan semua pekerjaan sesuai dengan standar, untuk memastikan hal tersebut, Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi  terjun langsung melihat dan memeriksa serta memastikan apakah pekerjaan itu sudah berjalan menurut ketentuan yang berlaku, Rabu, 2/10/2019.

Pada kunjungan kali ini, Bupati Tgk. H. Sarkawi  didampingi oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bener Meriah  Erwin, ST. M.Si, meninjau sejumlah proyek diantaranya,   pembangunan  Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, Drainase  serta pengerjaan proyek Rumah Sakit Umum Daerah Munyang Kute Simpang empat Kute Kering.

Kepada Humas Setdakab Bener Meriah, Bupati Tgk. H. Sakawi  menyampaikan peninjauan kali ini menyasar pada sejumlah proyek dengan nilai anggaran yang lumayan, kata Bupati.

Pemerintah Daerah Bener Meriah akan terus  mendorong percepatan pengerjaan dan pengawasan secara  intensif terhadap proyek lainnya,  yang sedang berjalan pada saat ini, dan kita sangat berharap agar semua semua proyek yang  ada di Bener Meriah dapat selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana awal, ungkap Bupati Abuya Sarkawi.

Bupati Tgk. H. sarkawi juga  menekankan, peninjauan proyek-proyek ini akan  kita lakukan secara berkala dan intens, sehingga kita dapat melihat dan  mengetahui perkembangannya serta meminimalkan terjadinya kendala dilapangan, jelas Bupati.

Menyertai kunjungan tersebut tampak, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd.MM dan rombongan lainnya. (Mahendra).

Popular Posts