Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi Kunjungi Sekaligus Bersilaturrahmi dengan K.H. Ma’aruf Amin



Mediaadvokasi.com Jakarta,
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi  didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Ir. Abadi melakukan  kunjungan  sekaligus bersilaturahmi ke kediaman Wakil Presiden Indonesia terpilih Prof. DR. KH. Ma’ruf Amin di daerah Menteng, Jakarta. Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi dalam kesempatan tersebut juga  menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya KH. Ma’ruf Amin sebagai Wakil Presiden RI 2019-2024 dan mendoakan agar selalu dalam keadaan sehat wal’afiat serta sukses dalam mengemban tugas, Rabu (9/10/2019).

"Kami, mewakili  masyarakat Kabupaten Bener Meriah juga mengucapkan  selamat kepaada  KH. Ma’ruf Amin  atas amanah yang diberikan oleh rakyat Indonesia  untuk mendampingi Bapak  Joko Widodo 5 (lima) tahun kedepan  yang tentu saja tugas mulia ini tidaklah ringan, kami masyarakat Bener Meriah selalu  mendoakan semoga sukses mengemban amanah," kata Tgk. H. Sarkawi dalam pertemuan itu.

Pada pertemuan  tersebut, Bupati Tgk. H. Sarkawi  Secara khusus, menitipkan sejumlah harapan kepada pasangan Jokowi dan K.H. Ma’ruf Amin pada periode ini, Abuya  berharap agar pasangan  Jokowi – K.H. Ma’aruf Amin  lebih memperhatikan Dataran Tinggi Tanoh  Gayo khususnya Kabupaten Bener Meriah.

“Khusus Kabupaten Bener Meriah, kita  sangat  berharap Pak Jokowi dan K.H. Ma’ruf Amin dapat memprioritaskan  pembangunan yang masih tertinggal  di Kabupaten Bener Meriah”, harap Tgk. H. Sarkawi.

Bupati Tgk. H. Sarkawi  menambahkan, kita berkeyakinan Kabupaten Bener Meriah  akan mendapat prioritas dan mendapat perhatian khusus dari Jokowi-K.H. Ma’ruf Amin,  karena memang banyak hal yang perlu dibenahi di daerah ini, ungkapnya.

“Kita  harus optimis, Bener Meriah, daerah kita memang saat ini masih sangat membutuhkan bantuan pemerintah pusat.Kita  yakin Pak Jokowi  dan K.H. Ma’ruf Amin akan memberikan perhatian, Insyaallah,” tambah Tgk. H. Sarkawi.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Bener Meriah Wahidi, S.Pd.MM,  ketika dimintai pendapatnya terkait pertemuan tersebut,  secara singkat dia mengatakan, itu adalah pertemuan Silaturrahmi sekaligus mengucapkan selamat kepada beliau (K.H. Ma’ruf Amin atas terpilihnya sebagai Calon Wakil Presiden mendapingi Bapak Jokowi  5 (lima) tahun kedepan, serta menyampaikan kondisi Bener Meriah terkini dan kedepannya, ini baik dan wajar, dan yang paling penting kata Wahidi, dan itu adalah merupakan pertemuan Silaturrahmi antara Guru dengan Muridnya, pungkas Wahidi.(Pujo).red

Popular Posts