Bupati Bandung Himbau Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Bandung, MA– Bupati Bandung Dadang M Naser beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bandung menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Ir H Joko Widodo dan Prof KH Ma’ruf Amin pada Minggu 20 Oktober 2019.

Bupati didampingi Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, Dandim 0609 Kab Bandung, Danyonif Para Raider 330 Kostrad Letkol Inf Taufik Ismail, Anggota DPRD Kab Bandung Cecep Suhendar dan Camat Cicalengka Entang Kurnia, menyampaikan himbauan tersebut di sela upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka.

Bupati beserta jajaran Forkopimda menghimbau agar rakyat Kabupaten Bandung baik dari elemen civitas akademi, civitas sosial, LSM, ormas, alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk bersatu mensukseskan pelantikan Presiden dan Wapres.

“Ayo, bersama-sama bersatu padu, seiya sekata, seiring selangkah, sabilulungan untuk turut mendoakan dan mendorong kesuksesan pelantikan presiden dan wakil presiden pada hari Minggu 20 Oktober mendatang,” seru bupati.

Dadang pun berdoa semoga kita senantiasa diberkati Allah. “Salam sabilulungan, kompakkan Kabupaten Bandung untuk kemajuan Indonesia,” ucapnya,(15/10).(yon/bbc)

Popular Posts