Bolos Sekolah Main Game, Dua Pelajar Pakai Atribut SMK 2 Sekayu Diangkut Satpol-PP


MUBA, MA- Ketika melakukan Patroli Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Musi Banyuasin amankan dua pelajar memakai baju seragam SMK 2 Sekayu yang sedang bolos dan main game di bilangan Kayuara Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Senin Pagi 21/10/19.
"Ketika kami sedang melakukan giat patroli rutin, kami melihat dua pelajar yang memakai atribut SMK 2 Sekayu bolos dan sedang asyik main game di Kayuara, kemudian kami membawanya kekantor," Ujar Fadli Kabid PPD saat diwawancarai wartawan di ruang kerjanya, Senin 21/20.

Kemudian Fadli pun menjelaskan jika kedua pelajar tersebut akan di panggil wali muridnya dan membuat surat pernyataan yang diketahui kepala Sekolah.

"Selain membuat surat pernyataan kami juga memanggil wali muridnya dan  meminta kepala sekolah atau dewan guru yang menjemput mereka kesini kalau tidak ya mereka akan tetap disini," Jelas Fadli.

Kemudian Taufik selaku Kasih penyidik mengatakan, menurunnya jumlah pelajar bolos dan anak jalanan di kota sekayu akibat sering di razia dan terjaring saat patroli.

 "Saat ini sudah berkurang pelajar yang bolos dan anak jalanan di kota sekayu karena, sering di razia dan kita sering lakukan patroli, tidak seperti beberapa bulan lalu banyak sampai sampai ada markasnya di terminal Randik," Timpal Taufik.

Selanjutnya Taufik pun menunjukkan barang - barang milik pelajar dan anak jalanan yang berhasil diamankan selama razia atau patroli.


"Nah ini barang milik pelajar dan anak jalanan yang berhasil kita amankan, ini gelang atau atribut anak - anak Punk terus Pembalut wanita, dan untuk ngisap Lem, dan pernah juga ada yang membawa tisu magic yang kami tangkap," Beber Taufik sambil memperlihatkan barang - barang hasil Razia dan Patroli. (Jahri)





Popular Posts