BKMT Kecamatan Ikut Berkiprah Mengatasi Krisis Ahlak



Mediaadvokasi.com Bener Mariah-Aceh.
Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesmas Drs. Mikhlis menghadiri kegaiatan BKMT kecamatan di Kantor Camat Permata, Kamis (17-10-2019)

Bupati dalam arahannya yang disampaikan Drs. Mukhlis itu menyebutkan, melalui kegiatan ini kami mengharapkan organisasi BKMT dapat terus eksis di masyarakat, dan mampu menjadi wadah kegiatan positif masyarakat khususnya di bidang keagamaan dan kegiatan sosial kemasyarakatan. “BKMT juga menjadi wadah silaturahmi antara kita,”ucapnya.

Selain itu kata Asisten 1 tersebut, visi Bupati Bener Meriah adalah Bener Meriah yang islami, harmoni, maju dan sejahtera. “untuk itu, mari kita mendukung bupati agar terwujud visi ini, contohnya adalah dengan memberantas tempat-tempat maksiat, memberantas tempat penjualan miras dan narkoba.”ajak Drs. Mukhlis.

Lebih jauh disampaikan Asisten Pemerintahan dan Kesmas itu, tantangan kedepan yang harus dihadapi BKMT kecamatan adalah, ikut berkiprah mengatasi krisis akhlak dan moral generasi muda serta menangkal pengaruh aliran sesat dan radikalisme yang berkembang di masyarakat dengan kegiatan dakwahnya.

Diahir arahan bupati, Drs. Mukhlis menambahkan, kepada kepala kampung untuk selalu mengelola dana desa dengan baik dan benar, agar tidak terjadi penyimpangan, apalagi ini sudah mendekati akhir tahun, semua administrasi keuangan harus ditata dengan baik agar tidak ada temuan.

Pantauan dilapangan Ketua BKMT Kabupaten Bener Meriah Nikmah Sarkawi menyerahkan uang pembinaan kepada pengurus BKMT Kecamatan Permata. BKMT di Kecamatan Permata tersebut diisi dengan tausiyah yang di sampaikan Tgk. Abdurahman Lamno.(Pujo)

Popular Posts