19 - 20 Oktober Akan di Gelar Bike Modification Contest Di Lapangan Setdakab Aceh Tengah


Mediaadvokasi.com Aceh Tengah.
Takengon - Club Otomotif Jibran Family Auto Club Aceh yang Bekerjasama dengan Disparpora Aceh Tengah akan menggelar modifikasi honda yang berlangsung pada Tanggal 19 - 20 di lapangan Setdakab Aceh Tengah.

Ketu Otomotif Jibran Adhit Yatma, mengatakan tujuan kami mengelar modifikasi motor ini untuk meningkatkan kualitas modifikasi motor bagi para pecinta otomotif roda dua yang ada di provinsi Aceh dan Sumatera Utara. Senin Tanggal 1 Oktober 2019.

Kegiatan Bike Modification Contest yang di gelar se Aceh dan Sumatera Utara turut di dukung penuh oleh pemerintah Aceh Tengah.

Adapun Class Contest yang kami ikut lombakan mulai dari Thailook Open (Alvarian), Matic Custom (Alvarian), Custom Retro Style (Chopper, Bobber,Scrember,Tracker, Caferacer), Sport Advance, Harian Style, Special Touring.

Dalam kegiatan tersebut total hadiah yang akan di perebutkan mencapai Rp. 15.000.000.

Selain itu peserta yang ikut dalam kompetisi Contest Motor tersebut akan mendapatkan Sertifikat, Souvenir, Coffe Time dan di akhiri dengan Dinner dan Live Music.

Hal senada di sampaikan Ketua Pelaksana Contest Motor roda dua tersebut, Syatria Putra menyebutkan kegiatan ini kami gelar dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, dan mendapat respon yang hangat dari para peserta pecinta otomotif dalam mengikuti contest ini.

kegiatan ini kata ketua pelaksana, di motori oleh Otomotif Jibran Family Auto Club Aceh Bekerjasama dengan Disparpora Aceh Tengah dan juga acara ini di sponsori oleh PT.DJARUM  Bold Experience.

Tujuan kami mengelar acara ini ingin mempasilitasi anak muda pecinta otomotif dan modifikasi sebagai ajang menampilkan hobby dan hasil karya otomotifnya pada khususnya Sepeda Motor di wilayah Aceh dan Sumatera Utara.

Terlepas dari itu kata Syatria, kami juga berkesempatan memperkenalkan dataran tinggi Tanoh Gayo itu sebagai Daerah Wisata yang patut dan pantas untuk dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing.

Kami juga mengundang sebagai penilai dewan juri dari luar Aceh agar kegiatan tersebut lebih berjalan lancar dan sportif,
Melalui ajang "Bike Modification Contest" 2019 ini  tak sedikit para pemilik kendaraan mau pun workshop modifikasi turut meramaikan ajang ini.

Bagi rekan-rekan komunitas sepeda motor terutama yang memiliki hobby Modifikasi di Aceh dan Sumatera Utara mari daftarkan komunitas anda di acara tersebut karna saya yakin acara ini sangat di cintai oleh para pecinta otomotif dan modifikasi motor.demikian kata Syatria. (Wita- Surya Efendi)

Popular Posts