Wujudkan Kampus Bersinar, BNN Kota Lhokseumawe Gelar Asistensi Penguatan Bang Wawan


Mediaadvokasi.com, Lhokseumawe-Aceh. Dalam rangka mewujudkan lingkungan kampus Bersih Narkoba (BERSINAR), BNN Kota Lhokseumawe  melaksanakan kegiatan Asistensi Penguatan Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba kepada Institusi Pendidikan pada Kamis (19/09/19). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Hotel Diana Kota Lhokseumawe yang diikuti oleh 30 peserta yang merupakan utusan dari anggota Badan Eksekutif Mahasiswa  Politeknik Negeri Lhokseumawe, Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe dan Universitas Malikussaleh.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H dalam siaran pers-nya mengungkapkan bahwa Indonesia dalam kondisi darurat narkoba. Peredaran dan penyalahgunaan narkoba telah merasuk ke berbagai sendi kehidupan masyarakat Indonesia. Dampak akibat mengkinsumsi barang haram ini telah menciptakan kemiskinan dan tidak jarang memunculkan beragam kriminalitas yang berujung ke instabilitas keamanan nasional, urai mantan Wakapolres Langsa ini.

Oleh karena demikian, Fakhrurrozi berharap agar peran kampus dalam hal ini Mahasiswa sangat penting guna melakukan berbagai langkah nyata dalam upaya P4GN, "adik-adik Mahasiswa yang hadir hari ini diharapkan bisa menjadi Relawan Anti Narkoba di lingkungannya untuk menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba", ajak mantan Kabid Brantas ini.

Diakhir kegiatan, Kepala BNN Kota Lhokseumawe menyerahkan Sertifikat dan Pin Relawan Anti Narkoba kepada seluruh peserta yang diwakili oleh 2 orang peserta kegiatan. (Om Bil)

Popular Posts