Waaww..!!!, Disinyalir Ratusan Paket Project di PU Perkim Dikuasai Oknum DPRD Muba


MUBA, MA- Masyarakat Jasa Kontruksi (MJS) Kabupaten Musi Banyuasin, Menggelar Audensi di ruang rapat kantor Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PU Perkim) Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis 05/09/19.
Dalam Audensi tersebut, MJS Kabupaten Musi Banyuasin mempertanyakan dugaan terkait seluruh pokok pokok pikiran (Pokir) atau Project di PU Perkim telah habis, pasalnya disinyalir kuat adanya praktek bagi - bagi Project di dalam tubuh DPRD Kabupaten Musi Banyuasin.


"Project di PU Perkim sepertinya sudah diarahkan, jadi tingkat profesional kalah dengan kebijakan, sehingga usaha golongan kecil tidak bisa berkembang di Muba ini, seharusnya usaha golongan kecil itu dibina bukan dibinasakan," Ujar Joni saat audensi.

Menurut Mustafa Hamid salah satu dari puluhan Masyarakat Jasa Konstruksi Kabupaten Musi Banyuasin, ketika diwawancarai awak media seusai Audensi mengatakan bahwasanya, seluruh kegiatan yang bersumber melalui Anggaran Belanja Pendapatan Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2019 di Dinas PU Perkim di duga kuat telah dikuasai oleh oknum DPRD Muba.

"Kami seluruh yang tergabung dalam Masyarakat Jasa Kontruksi Kabupaten Musi Banyuasin hari ini mengadakan Audensi membahas dugaan project di PU Perkim ABPD-P tahun 2019, karena di sinyalir kurang lebih sebanyak 200 Project sudah dikuasai oleh Oknum Anggota DPRD Muba," Kata Mustafa.

Tempat terpisah, Plt Kepala Dinas PU Perkim Kabupaten Musi Banyuasin, Risma Wati melalui Sekretarisnya, Wawan mengatakan," Kami dari Dinas PU Perkim, yang pasti kita tampung seluruh aspirasi kawan - kawan semua dan tentunya akan kami tindak lanjuti," Ucap Wawan singkat diruang kerjanya. 

Sementara itu, hingga berita ini di terbitkan Ketua Komisi III (Tiga) DPRD Kabupaten Musi Banyuasin, Paimin SH, ketika di konfirmasi atau dihubungi melalui handphone dan via WhatsApp berulang - ulang kali, ternyata tidak bisa di hubungi atau lebih jelasnya tidak aktif. (Jahri)





















Popular Posts