Tour Sabang Gerindra Aceh Gelar Family Gathering dan Pembekalan Para Legislator


Mediaadvokasi.com Sabang.
Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Aceh mengadakan acara pembekalan dan family gathering para kader, simpatisan dan para legislator yang dilaksanakan di Mars Hotel Kota Sabang pada Sabtu, (14/09/2019) pagi. Kegiatan bertajuk Tour Sabang Gerindra Aceh ini diikuti oleh seluruh anggota dewan DPRK, DPRA dan DPRI dari 23 Kabupaten/Kota di Aceh.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Partai Gerindra Aceh Ir. TA Khalid, MM dalam siaran persnya yang dikirim ke redaksi menyebut acara pembekalan para legislator ini menghadirkan 3 narasumber, yaitu Muklish Muktar, Rustam Efendi dan Dosi Elfian berlangsung selama 3 hari.

"ketiga narasumber masing-masing, membicarakan tema legislasi, budgeting dan public skill, tiga materi ini perlu dipahami para legislator dalam bekerja sebagai anggota legislatif nantinya,". Sebut TA Khalid.

Dikatakan TA Khalid perlu mengajak semua legislator Gerindra Aceh, untuk berpikir cerdas dengan melahirkan ide-ide kreatif, bersinergi dan mampu bersaing serta selalu menjaga amanah dari rakyat

“Jabatan ini adalah pengabdian yang harus dijaga dengan integritas dan penuh tanggung jawab” Harap TA Khalid.(Al-Fadhal)

Popular Posts