Tingkatkan Pemahanan Bahaya Narkoba Mahasiswa Baru, BNN Kota Lhokseumawe Edukasikan P4GN di STIKes Muhammadiyah


Mediaadvokasi.com, Lhokseumawe-Aceh. BNN Kota Lhokseumawe memberikan edukasi bahaya narkoba kepada Mahasiswa baru dalam kegiatan Orientasi Dasar Dasar Islam (ODDI) dengan tema 'Mewujudkan Mahasiswa Muslim Berkemajuan' di Aula STIKes Muhammadiyah Lhokseumawe, pada Selasa (03/09/19). Kegiatan ini diikuti oleh 120 Mahasiswa baru dan beberapa Mahasiswa senior.

Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H, kepada jurnalis mediaadvokasi.com menuturkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi serta pemahaman kepada Mahasiswa baru tentang bahaya penyalahgunaan narkoba di lingkungan kampus. Lebih jauh ia mengilustrasikan, Indonesia dalam kondisi "Darurat Narkoba", senantiasa memerlukan peran serta Mahasiswa dalam melakukan pencegahan penyalahgunaan narkoba, terang Pamen Polri berpangkat AKBP ini.

Diakhir presentasi, BNN Kota Lhokseumawe mengajak seluruh Mahasiswa untuk berjuang menyelamatkan generasi bangsa dari ancaman kejahatan narkoba, "adek-adek Mahasiswa harus mampu menjaga dirinya sendiri untuk tidak menggunakan narkoba, pandai memilih teman, mampu mengajak temannya untuk menjauhi narkoba serta menjadi penggiat anti narkoba", harap mantan Kabid Brantas ini mengakhiri. (Om Bil).

Popular Posts