Sertijab Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues


Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh. 
Jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues diserah terimakan dari dr. Linda Wati, Sp, SPD kepada sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues Purnama Abadi, SKM yang selama ini menjabat menjadi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues.

Asisten III Ir. Bambang Waluyo  memimpin Acara serah terima Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gayo Lues pada Senin, (16/09/2019) di Aula Kantor Dinkes setempat.

Kepala Dinas lama dr. Linda Wati mengatakan sebelumnya dirinya bertugas dalam tugas fungsional (dokter spesialis di RSUD Gayo Lues), kini dikembalikan pada tugas fungsional untuk melayani masyarakat di Rumah Sakit tersebut karena keberadaannya sebagai sepesialis Penyakit dalam lebih dibutuhkan oleh masyarakat.

Sementara Plt. Kepala Dinas Kesehatan Gayo Lues Purnama Abadi, SKM mengatakan dalam mengawali kegiatannya sebagai Pelaksan Tugas dia akan melakukan koordinasi pada seluruh staf dan Puskesmas yang ada di Gayo Lues. Mencari solusi terbaik untuk menyelesaikan persoalan-persoalan kesehatan yang ada di tengah masyarakat, menyiapkan program-program kesehatan yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Asisten III Setdakab Gayo Lues Ir.Bambang Waluyo berharap dengan rotasi jabatan yang baru ini dinas kesehatan bisa berkembang lebih baik kedepan, hal tersebut bisa dicapai kalau kolaborasi seluruh ASN yang ada di dalamnya saling bekerjasama.

Pada kesempatan tersebut Kepala BKPSDM Sartika Mayasari, SSTP menerangkan ada 4 jabatan Plt yang ada dilingkungan Pemkab Gayo Lues yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Perindustrian, Koperasi,  dan BPKD. Mereka semua tidak ikut dilantik karena jabatannya merangkap sebagai sekretaris dengan Plt Kepala Dinas. (Mahara). 

Popular Posts