Sekda Aceh Serahkan 2.663 SK Kenaikan Pangkat Pensiun ASN


Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues -Aceh
Sekretaris daerah Aceh, dr. Taqwalllah, M.Kes menyerahkan 2.663 SK kenaikan pangkat dan pensiun Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemerintah Aceh. Seluruh SK tersebut diantar langsung ke daerah masing-masing secara bergiliran, 24 September - 1 Oktober 2019.

Untuk Kabupaten Gayo Lues penyerahan SK tersebut diberikan kepada 24 penerima, Kamis (26/09/2019) di gedung PPMG Wilayah VI Gayo Lues.

Penyerahan SK tersebut turut disaksikan oleh Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru, Ketua DPRK H. Ali Husin, SH, Wakil Ketua DPRK, H.Ibnu Hasyim, S. Sos. mm, Sekdakab Gayo Lues, H.Thalib, S. Sos.  M. Ap dan Sejumlah SKPK.

Taqwallah dalam sambutannya mengatakan, penyerahan SK secara massal dan langsung turun ke daerah penerima SK merupakan sudah tugasnya sebagai sekretaris daerah Aceh mempermudah bawahannya untuk menerima SK tersebut

Selain itu, Sekda Aceh berharap agar kedepan para ASN harus lebih sabar, komunikatif dan memiliki cita rasa dalam melayani rakyat. "Saya juga ingin memastikan semua sekolah bersih, rapi, indah dan juga hijau. Saya akan datang ke semua sekolah, tapi ingat tak perlu sambut saya di ruang kepala sekolah dengan buah apel, karena saya akan datang ke ruang kelas, toilet dan belakang sekolah,” kata Taqwallah. (Mahara)

Popular Posts