Sebanyak 547 Pejabat Dilantik& Di Ambil Sumpah Oleh Plt Gubenur Aceh.

foto: 24 Pejabat Eselon II Di Lantik Dan Di Ambil Sumpah Oleh Plt.Gubenur Aceh Ir.Nova Iriansyah.

Mediaadvokasi.com Banda Aceh,
Video Penbacaan pengangkatan jabatan dan wilayah tugas.

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah melantik 547 pejabat pimpinan tinggi Pratama,pejabat Administratur dan pejabat pengawas di lingkungan pemerintah Aceh di aula Serbaguna Sekda dan Anjong Mon Mata Banda Aceh Senin (2/9) sore.

pejabat terdiri dari Eselon II sebanyak 24 orang, pejabat administrasi sebanyak 147 orang dan pejabat pengawas sebanyak 376 orang.

Nova Iriansyah mengatakan dalam pidatonya mutasi dan pelantikan pejabat dilingkungan pemerintah Aceh kali ini merupakan bagian dari upaya terus-menerus memperkuat tata kelola pemerintah Aceh sekaligus usaha lebih serius lagi untuk memaksimalkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Mutasi kali ini sebagaimana sebelumnya sepenuhnya mengacu kepada proses prosedur dan ketentuan atau peraturan yang berlaku hanya saja untuk kali ini apa yang seharusnya diperoleh oleh pejabat yang dilantik langsung dipenuhi yaitu penyerahan SK petikan begitu usaha dilakukan pelantikan.

PLT Gubernur Aceh menyampaikan usai melantik eselon II, Eselon III dan Eselon VI mengibaratkan pelantikan dan mutasi kali ini ibarat lari estafet yang meski ada pergantian tidak boleh berhenti bergerak apalagi sampai melambatkan gerak Para pelari lebih lanjut harus lebih baik dan harus lebih cepat lagi larinya.

Hal ini dikarenakan ada agenda kerja penuntasan APBA-P, penyusunan APBD 2020, kerja penuntasan aset dan juga pelaksanaan skema BRI.

Plt Gubernur Aceh juga menantang Semua pejabat yang dilantik untuk membuktikan kemampuan bekerja cepat dan kompak.

"jika Sekda sudah pernah saya tantang saat pelantikan untuk membuat sejarah baru dan hari ini dibuktikan lewat penyerahan SK petikan usai saudara dilantik, maka kalian juga saya ajak untuk membuat sejarah baru agar kita semua dikenal dengan bangga oleh rakyat",kata Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah.(Tika)

Popular Posts