SAPO LPSP Aceh Singkil berikan Santunan Sembako dan Al-Quran Kepada Anak Yatim dan Dhuafa


foto: SAPO LPSP berikan Santunan Sembako dan Al-Quran kepada Anak Yatim dan Dhuafa di Desa Kayu Menang kabupaten Aceh Singkil, minggu (15/9/2019).

Mediaadvokasi.com Aceh Singkil.
Minggu (15/9/2019)  Lembaga Pembinaan Sosial dan Pendidikan (SAPO LPSP) menggelar Kegiatan Goeslaw To Kampung (GTK) ke Desa Kayu Menang kecamatan Kuala Baru kabupaten Aceh Singkil.

Kegiatan ini sebelumnya sudah dilakukan ke beberapa Desa yang ada di Kecamtan Singkil. Mulai dari Desa Siti Ambia, Teluk Rumbia, Takal Pasir, Teluk Ambun, Rantau Gedang,  Pasar,  Ujung, Selok Aceh, Pemuka, Suka Damai dan Ujung Bawang.

Sofyan Selaku Kepala Desa kayu Menang Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil Menyambut dengan baik Kedatangan SAPO LPSP dan Membuka langsung acara dengan Khidmat di Masjid Kayu Menang Setempat.

" Terimakasih karena telah memperhatikan kampung kami terutama di Desa Kayu Menang ini. Semoga lembaga SAPO LPSP istiqomah dalam melakukan kebaikan.

Telah memberikan santunan berupa Al-Quran dan uang kepada Anak Yatim dan berupa sembako kepada para Dhuafa yang ada dikampung kami, "Ucap Sofyan.

Selanjutnya Eka Syahrial, Direktur SAPO LPSP Menyampaikan "semoga program GTK akan terus berlanjut sampai keseluruh pelosok di kabupaten Aceh Singkil khususnya dan berharap pemerintah ikut mendukung keberadaan dan aktifitas dari SAPO LPSP baik dari segi sosial maupun dari segi pendidikan", harapnya.

"Kemudian diharapkan kepada penerima manfaat dan dengan diberikannya Al-quran tadi semoga jangan hanya disimpan namun dibaca sehingga apa yang diharapkan para dermawan yang telah menyumbang bisa menjadi amal jariyah. Semoga dengan adanya paket sembako ini para dhuafa penerima manfaat dapat  meringankan beban ekonomi masyarakat Kayu Menang tersebut", katanya. (Ahmad.)

Popular Posts