PPI Gayo Lues Berikan Santunan Kepada Windri Penderita Tumor


Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues -Aceh. 
Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Gayo Lues memberikan bantuan solidaritas kepada penderita tumor Windri Riski warga Dusun Jamir Gele Kp. Uning Pune Kec. Putri Betung, Minggu (15/09/19). Bantuan tersebut berupa sejumlah uang untuk mengurangi beban biaya operasi penderita tumor Windri Riski 

Sebelumnya PPI Gayo Lues melakukan penggalangan dana selama 3 hari dengan membangun posko peduli di depan Balai Musara Pendopo Bupati Gayo Lues selama 3 hari berturut turut.
Menurut Kapten Inf M. Saleh selaku pembina PPI Gayo Lues menyampaikan, penggalangan dana ini merupakan kepedulian dari PPI terhadap  Windri Riski, hal ini merupakan hal positif dan bisa kita jadikan sebagai contoh bagi generasi muda dan berharap kepada Pemda Gayo Lues agar memberikan wadah sebagai organisasi  kepada PPI yang ada di Gayo Lues.

Hal senada juga disampaikan oleh Sukran Sujudi sebagai  PPI senior di Gayo Lues, berharap kepada seluruh masyarakat agar sama-sama lebih perduli kepada keadaan sekitar, dan harapan saya agar pemerintah mendukung kegiatan yang dilakukan PPI khususnya dalam bidang kemasyarakatan.

"Hari ini kami memberikan bantuan dana secara langsung sebesar Rp 15 juta hasil dari penggalangan dana selama 3 hari,  dana bantuan langsung kami serahkan kepada orangtua dari Windri Riski," kata Syukran.
Ibu Darmawati sebagai orang tua dari Windri Riski menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, bantuan ini sangat membantu untuk biaya perobatan anak kami.

"Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang diberikan oleh PPI Gayo Lues," kata Darmawati.
Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan oleh PPI Gayo Lues sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, PPI selalu memegang semboyan " peduli, berbuat, dan bertanggung jawab". (Mahara).

Popular Posts