Plt. Sekda Sambut dan Hadiri acara Temu Ramah Terkait Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh di Bener Meriah.


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Plt. Sekda Khairun Aksa, SE. MM, menyambut kedatangan Kepala Kejaksaan Tingggi (Kajati) Aceh Irdam, SH.MH  bersama unsur  Forkopimda dan Forkopimda Plus di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Bener Meriah Jum’at, 20/9/2019.

Dengan disambut tari Munalo tari khas Gayo yang dipersembahkan oleh Dinas Pariwisata Kab. Bener Meriah untuk menghormati setiap tamu yang datang dan berkunjung ke Datarana Tinggi Tanoh Gayo (tamu Kehormatan)  dan selanjutnya Kajati berserta Istri juga ditepung Tawari.

Adapun kedatangan Kajati Aceh beserta rombongan  tersebut adalah dalam rangka kunjungan kerja  dan Supervisi pada pada wilayah hukum  Kejaksaan Negeri Bener Meriah.
Sementara dalam acara Temu Ramah Tamah Kajati Aceh  dengan unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus,bertempat di aula  Kejari Bener Meriah,

Plt. Sekda Khairun Aksa, SE. MM, dalam sambutannya menyampaikan, Selamat datang kepada  Kajati Aceh Bapak, Irdam, SH. MH dan Istri juga beserta rombongan di Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten “Kopi” Kabupaten diatas Awan, kata Plt. Sekda mengawali sambutannya.

Selanjutnya kami juga menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Bener Meriah yang tidak hadir dalam pertemuan ini, karena sedang berada di luar derah, sekali lagi beliau mohon maaf, ujar Plt. Sekda.

Sambung Khairun Aksa,  semoga Bapak dan rombongan betah berada di Bener Meriah, kami merasa senang dan bangga karena kami sudah dikunjungi  dan   sudah berada di Bener Meriah. Tutup Khairun Aksa.

“Bapak bisa melihat, apa yang kurang mungkin bisa juga bapak sampaikan untuk perbaikan dimasa yang akan datang, Kami dari Pemda dan Kajari selama ini jiuga sudah menjalin hubungan kerja yanga sangat baik, dan Insyaallah akan tetap terbina dimasa-masa yang akan datang”,  ungkap Khairun Aksa.

Sedangkan Kajati Aceh  Irdam, SH. MH langsung mengadakan pertemuan Internal dengan seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Bener Meriah.

Acara tersebut selain dihadiri oleh  unsur Forkopimda dan Forkopimda Plus kabupaten Bener Meriah  juga dihadiri oleh seluruh Staf yang ada di Kejaksaan Negeri Bener Meriah. (Rantoni)

Popular Posts