Peringati Haornas, BNN Kota Lhokseumawe Laksanakan Upacara dan Olahraga Bersama


Mediaadvokasi.com, Lhokseumawe-Aceh. Dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional XXXVI Tahun 2019, Kota Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Upacara dan olah raga bersama bertempat di halaman Kantor BNN Kota Lhokseumawe pada Senin (09/09/19).

Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H kepada kontributor mediaadvokasi.com menyampaikan bahwa Olahraga harus menjadi kebutuhan hidup dan menjadi gaya hidup, karena permasalahan terbesar saat ini yakni derajat kebugaran masyarakat Indonesia yang masih rendah. Ia menambahkan, olahraga merupakan obat ajaib yang bisa didapatkan dengan mudah tanpa biaya mahal, namun sering kali terabaikan sehingga menimbulkan beragam keluhan kesehatan, imbuhnya.

Meski demikian, tidak ada kata terlambat untuk mulai berolahraga, "berapa pun usia Anda, bukti ilmiah membuktikan bahwa aktivitas fisik dapat membuat Anda memiliki tubuh yang lebih sehat dan bahagia" timpal mantan Kabid Brantas ini.

Di akhir wawancara, Fakhrur berpesan agar dengan Gerakan Ayo Olahraga ini diharapkan akan menjawab permasalahan derajat kesehatan tersebut, hal ini sesuai dengan tema Hari Olahraga Nasional 2019 yaitu “Ayo Olahraga, dimana saja, kapan saja”, pungkasnya. (Om Bil).

Popular Posts