Peduli Kasih Satreskrim Polres Lampung Barat di Pondok Pesantren Miftahul Ulum


Lampung Barat, MA - Kasat Reskrim Polres Lampung Barat bersama jajaran anggotanya membagikan puluhan paket sembako di Pondok Pesantren Miftahul Ulum dengan jumlah santri sebanyak 90 orang Rabu 04/09/2019.

kegiatan peduli kasih dengan membagikan sembako tersebut merupak terobosan kreaktif Satreskrim untuk berbagi dengan sesama dan Dana tersebut diperoleh dari donasi personil sat reskrim secara sukarela.

Kedatangan Rombongan Kasat reskrim disambut pimpinan pondok pesantren Miftahul Ulum bersama santrinya. Sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang erat. antara kasat reskrim dengan sang pengasuh pesantren setempat ustad Tamri.

Kasat Reskrim Polres Lampung Barat AKP Made Silpa Yudiawan, S.H., S.I.K.mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. Menerangkan, hal seperti ini merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu meringankan sedikit beban mereka," terang Kasat reskrim rabu(04/09/2019).

Kami berharap para penerima sembako tidak melihat nilai sembako yang diberikan, tetapi keikhlasan semua Anggota Polres Lampung Barat meringankan beban mereka yang membutuhkan,"jelas Kasat reskrim.

Kegiatan peduli kasih ini akan terus kita lakukan di tempat pondok pesantren lainya, atau kepada orang yang Ekonominya kurang akan kita datangi di rumahnya,"ucap Kasat reskrim. (Dedi)

Popular Posts