Meskipun Hujan Deras Tidak Menghalangi Kegiatan SAPO LPSP Berikan Santunan di Desa Kayu Menang



foto SAPO LPSP  memberikan Santun Sembako di Desa Kayu Menang Kecamatan Kuala Baru Kab, Aceh Singkil. Minggu (15/9/2019).

Media Advokasi.com. Aceh Singkil.
Meskipun hujan deras, tidak menghambat langkah  Lembaga Pembinaan Sosial dan Pendidikan(SAPO LPSP). untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan duafa di desa Kayu Menang,  Kecamatan Kuala Baru Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (15/9/2019).

Kegiatan yang bernama  SAPO Goes To Kampung (GTK) ini sebelumnya sudah dilakukan di beberapa desa di Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil. Kali ini desa Kayu Menang menjadi desa pilihan untuk melangsungkan kegiatan GTK tersebut.

Sofyan selaku kepala desa Kayu Menang menyambut SAPO LPSP dengan ramah, dalam rangkaian kegiatan beliau mengungkapkan "saya berterima kasih atas kedatangan Lembaga SAPO LPSP ke desa kami, meskipun tadinya saya pikir tidak jadi datang karena hujan sangat deras mulai dari pagi, rupanya dengan wajah semangat SAPO LPSP tiba di desa kami ini.

 "saya berharap adik-adik SAPO LPSP nyaman berada di lingkungan kami ini, " Ujar Sofyan.

Disisilain Sukardi  Ahmad Selaku Manejer Program mengatakan, " Kegiatan GTK ini yaitu memberikan santunan berupa Al-quran dan uang kepada anak yatim dan Paket Sembako kepada para duafa.

Selanjutnya Direktur SAPO LPSP, Eka Syahrial menyampaikan"Kegiatan sosial seperti ini kami tetap konsisten karena ini berhubungan langsung dengan masyarakat, dengan adanya seperti ini kami bisa tau langsung bagaimana keadaan di masyarakat tersebut. Di beberapa desa yang telah kami jalani ternyata masih banyak masyarakat yang masih membutuhkan uluran tangan kita. Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk lebih peduli dengan mereka", tegasnya.(Ahmad.)

Popular Posts