Menarik, Suami Istri Duduk di Kursi Empuk DPRK Gayo Lues


Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues -Aceh. 
Ketatnya pengamanan pada acara rapat paripurna  DPRK Gayo Lues tentang Pengucapan sumpah/Janji Anggota DPRK Gayo Lues masa jabatan tahun 2019-2024. Setiap tamu undangan diperiksa satu persatu dan tidak diperbolehkan masuk bila tidak membawa surat undangan.

Bukan itu yang menarik, tidak biasanya, dari 20 anggota DPRK Gayo Lues terpilih sedikitnya ada sepasang suami istri yang diambil sumpahnya untuk menduduki empuknya kursi DPRK. Adalah H. Ibnu Hasim, S, Sos., MM  dan istrinya Hj. Salamah Ibnu Hasim dari Partai Demokrat, terkuat kedua setelah Partai Golkar memiliki jumlah kursi terbanyak di DPRK Gayo Lues periode 2019-2024. Dari perolehan kursi ini, sesuai amanat Peraturan Pemerintah Nomor 12 tahun 2018, dan mandat partai H. Ibnu Hasim menduduki jabatan Wakil Ketua Sementara.

Mantan Bupati Gayo Lues dua periode (2007-2017) ini saat namanya dan istrinya dibacakan oleh Sekwan para tamu undangan bertepuk sorak bangga salah satu tokoh terbaik negeri seribu bukit ini kembali bermain di kancah politik. (Hendri)

Popular Posts