Lepas Dan Sambut Kapolres Bener Meriah,Di Sambut Dengan Tarian Adat Gayo Dan Prosesi Adat.

Foto: Kanan Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.IK. Kiri Mantan Kapolres Bener Meriah AKBP. Fahmi Irwan Ramli,SH.S.IK.M.Si.

Mediaadvokasi.com  Bener Meriah - Aceh.
Video:Lepas Sambut Kapolres Bener Meriah. Dari AKBP, Fahmi Irwan Ramli, SH.S.IK.M.Si. kepada Kapolres Bener Meriah AKBP,  Siswoyo Adi Wijaya, S.IK.

Prosesi Lepas sambut Kapolres Bener Meriah dari AKBP Fahmi Irwan Ramli S.H., S.I.K., M.Si kepada AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.I.K, di Sambut dengan Tarian Tradisional dataran tingi Gayo Tari Guel dan tepung tawar  adat Gayo oleh Majelis Adat Aceh (MAA) atau Majelis Adat Gayo (MAG) Jum’at, 13 September 2019.
Foto: Tari Guel Menyambut Kapolres Bener Meriah Yang Baru AKBP, Siswoyo Adi Wijaya,S.IK

Usai Penyambutan dan tepung tawar yang dilakukan Majlis Adat Gayo (MAG), yang juga turut dihari keluarga besar jajaran Polres Bener Meriah di Halaman Mapolres Bener Meriah, acara kemudian dilanjutkan dengan memperkenalan diri Kapolres yang baru dan juga penyampaian pesan dan kesan dari mantan Kapolres Bener Meriah yang Lama AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.S.IK.M.Si. yang mana iya selama bertugas  2 Tahun 4 Bulan di Kabupaten Penghasil Kopi Arabika dan Berhawa Sejuk.
Foto: Tepung Tawar Adat Gayo yang di lakukan oleh Majelis Adat Gayo(MAG)

Disamping itu  acara berlanjut  dengan penyerahan cinderamata dari Kapolres yang baru AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.IK, kepada mantan Kapolres lama, AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.S.IK.M.Si, yang selanjutnya di ikuti oleh para perwira, perwakilan ibu Bayangkari, Danki Brimob dan Kasat Lantas  Bener Meriah.AKP Syabirin SH.M.Si.
Foto: Penyambutan Kapolres Bener Meriah AKBP, Siwoyo Adi Wijaya,S.IK. oleh Jajaran Polres Bener Meriah.

Dalam penyampaian Pesan dan  kesan mantan Polres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli, SH.S.IK.M.Si, di Ruang kantin  Bayangkari Bener Meriah menyampaikan, selamat datang dan selamat bertugas Kepolres  Yang Baru Di Kabupaten Bener Meriah,
Foto Bersama Kapolres Bener Meriah Yabg Baru Bersama Mantan Kapolres Bener meriah bersama ibu.

” Semoga di tempat yang baru ini, Bapak Kapolres AKBP Siswoyo Adi Wijaya di berikan kemudahan menjalankan tugas  Yang baru, dan tentunya kita berharap kedepan dapat membawa kesejukan kedamaian serta keaman di daerah yang berhawa sejuk ini ” ucap AKBP Fahmi Irwan Ramli,
Foto: Pemberian Cendera Mata Kasat Lantas Bener Meriah, AKP Syabirin SH.M.Si beserta ibu, kepada Mantan Kapolres Bener Meriah AKBP Fahmi Irwan Ramli SH.S.IK.M.Si beserta Ibu

Lebih Lanjut Kata AKBP Fahmi Irwan Ramli ” Sebagai mana sesuai dengan tema pada Pilkada Pilpres, dan Pileg yang lalu, yaitu  mewujudkan Kesejukan, ketentraman dan kedamaian di Kabupaten penghasil Kopi Arabika Gayo ini “Terang Fahmi.

Sementara, dalam kesempatan itu, Kapolres Bener Meriah Yang Baru  AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.IK. menyampaikan, selamat jalan kepada AKBP Fahmi Irwan Ramli,SH.S.IK.M.Si, dan semoga di tempat yang baru yaitu sebagi Kabaq Watpres Polda Metro Jaya semakin berjaya.
Foto: Pelepasan Mantan Kapolres Bener Meriah AKBP, Fahmi Irwan Ramli SH.S.IK.M.Si. bersama jajaran Polres Bener Meriah

”Jangan melihat jabatan dan  tugas yang baru,  ya itu sebagai Kabag, Watpres, namun yang digaris bawahi adalah Polda Metro Jaya nya yang tidak semua orang mendapat kesempatan kesitu “.Ungkap Kapolres.

Lebih Lanjut Kata Kapolres Bener Meriah AKBP, Siswoyo Adi Wijaya S.IK, karena sangat jauh antara Japatan Kabag di Polda Aceh,  bila kita Bandingkan  dengan Polda Metro Jaya yang tentunya jauh suasananya, “Pungkas Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya.

Seusai acara Pemberian Cendra Mata acara Berlangsung dengan Pelepasan Mantan Kapolres Bener Meriah AKBP, Fahmi Irwan Ramli SH.S.IK.M.Si oleh seluruh Jajaran Polres Bener Meriah.(Pujo)

Popular Posts