Komit Makmurkan Aceh Partai Gerindra Ikrar Bersama Di Tugu KM 0


Mediaadvokasi.com  Sabang.
Sejumlah Anggota Legislatif DPRK, DPRA dan DPRI partai Gerindra Aceh dan ratusan simpatisannya dari 23 Kabupaten/Kota di Aceh hadir pada Tour Sabang Gerindra Aceh dalam rangka Family Gethering & Pembekalan Legislator di Kota Sabang yang dilaksanakan selama 3 hari.

Seperti yang disampaikan Ketua Partai Gerindra Aceh Ir. TA Khalid, MM di sela-sela acara berlangsung menjelaskan para Legislator terpilih pada Minggu, (14/09/2019) siang para Legislator Gerindra Aceh melakukan ikrar bersama di tugu 0 KM sebagai bentuk komitmen berjuang bersama demi Aceh Jaya & Indonesia Makmur.

Dijelaskannya ada 68 anggota DPRK, 8 DPRA dan 2 orang DPR-RI yang terpilih pada Pileg 2019 lalu ikut melakukan ikrar bersama, TA Khalid berpesan kepada seluruh Anggota Legislatif terpilih dan segenap pengurus DPD, dari KM 0 kita tancapkan tekad & semangat bersama Partai Gerindra demi Aceh Jaya & Indonesia Makmur teriaknya
yang disambut takbir oleh seluruh anggota DPRA & DPRK terpilih.

Legislator Gerindra Aceh Ziarahi Makam Umi Rubiah

Setelah kegiatan dari Tugu Nol Kilometer rombongan politisi ini melanjutkan perjalanan menziarahi makam Aulia Allah Umi Rubiah yang terletak di Pulau Rubiah Kota Sabang.
Mereka melakukan curve membersihkan areal makam dan melanjutkan doa bersama dengan harapan diberkati oleh Allah SWT dalam mengemban amanah rakyat nantinya. (*)

Popular Posts