Ketua TP PKK Kota Bandung Kunjungi Sopir Angkot Wanita Yanti Yang Viral di Medsos

Bandung, MA- Jagat media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan video seorang perempuan sopir angkutan kota (angkot) yang membawa anaknya saat bekerja. Video Yanti (40) dan anaknya yang baru berusia 4 bulan tersebut, viral dan mencuri perhatian Ketua TP PKK Kota Bandung, Siti Muntamah Oded.

Yanti ternyata warga Kota Bandung yang tinggal di Gang Lumbung, Jln. Ibrahim Adjie. Jumat (6/9/2019), Siti Muntamah atau yang akrab disapa Umi, mengunjungi Yanti dan anaknya.

Setelah melewati jalan gang yang sempit, Umi sampai di kediaman Yanti yang sangat sederhana. Umi dan Yanti terlibat obrolan yang sangat akrab di ruangan yang tak seberapa besar.

Sambil mengendong anaknya dan sesekali memberinya susu formula, Yanti bercerita tentang kehidupannya kepada Umi. Dengn sabar, Umi mendengar cerita hidup Yanti yang harus bekerja sebagai sopir angkot untuk membiayai hidup.

Menyikapi kondisi Yanti, Umi mengajak unsur kewilayahan untuk membawa Yanti keluar dari kondisinya saat ini. Ada beberapa solusi yang ditawarkan, antara lain menawarkan pekerjaan baru untuk Yanti supaya dapat memenuhi kebutuhan anaknya dengan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan anaknya.(yon/humkot-bdg)

Popular Posts