Keluarga Tragong dan IOF Ucapkan Selamat Datang Kepada Peserta Camping Se Aceh


Mediaadvokasi.com Aceh Tengah.
Ketua Komunitas Tragong Kabupaten Aceh Tengah Mugy mengucapkan selamat datang para peserta Camping Se Aceh yang bertempat di Wisata Ujung Nunang, Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah.

Mugy selaku ketua tragong menyampaikan acara ini sebagai bentuk solidaritas, yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi, serta memperkenalkan adat dan budaya melalui sektor pariwisata ujarnya.
Adapun kegiatan ini turut di dukung seluruh komunitas yang ada di provinsi aceh. Jum'at Tanggal 7 September 2019.

Hal senada yang di sampaikan Ketua IOF Aceh Tengah,Andy Irham mengatakan acara yang kami gelar di Lut Tawar ini selain menjalin silaturrahmi kami juga ingin memperkenalkan kearipan lokal serta kekayaan alam yang ada di Tanoh Gayo ini.

Camping yang di gelar direktorat Lalu Lintas dan IOF Aceh. Yang akan dilaksanakan di Aceh Tengah. Turut di hadiri dari perwakilan setiap Kabupaten, di antaranya Kabupaten Bener Meriah, Banda Aceh, Tapsel, Langsa, Louksmawe, Bireun, Melabouh, Abdya, Singkil dan Subussalam.

Kegiatan Camping ini juga di laksanakan dua hari dan di isi dengan beberapa Rundown acara, sebagai berikut.

Tepat pada hari  Sabtu paginya akan melaksanakan Senam bersama. Donor Darah Out Bond. Isoma. Barbeque. Nobar. Sholat Isya Berjamaah, di lanjutkan dengan Dzikir Akbar.

Di tambah lagi kata Ketua IOF, pada hari Minggunya akan di laksanakan juga
Senam Bersama, Penyatuan Bendera Raksasa, Acara Bebas Alternatif, Arung Jeram, Offroad Skill Contest, Wisata Pantan Terong. Terangnya

Kegiatan ini kata Andy Irham, dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke- 64 Republik Indonesia.

Acara ini juga di dukung penuh direktorat Lalu Lintas Aceh serta Komunitas IOF Pengda Aceh, IOF Aceh Tengah, Tragong Aceh Tengah. My Adventure Aceh dan Pemerintah Daerah Aceh Tengah,
Demikian Kata Ketua IOF Aceh Tengah.
(Surya Efendi)

Popular Posts