Kapolres Temu Ramah Dengan Pemda Kabupaten Gayo Lues


Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues - Aceh. 
Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K, M. Si yang baru sertijab beberapa waktu lalu melakukan temu ramah dengan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Gayo Lues, Selasa (17/09/19) di Oproom Setdakab Gayo Lues.

Dihadiri oleh Bupati Gayo Lues H. M Amru, Sekdakab H. Thalib, S. Sos. M.A.P, Forkopimda (FKPD) Gayo Lues, Kapolres Gayo Lues AKBP Rudi Setiawan, S.I.K. M. Si dan Wakapolres Kompol Andiyano, SKM serta para perwira lainya, para Asisten, para Staf Ahli Bupati, dan para Camat.
Dalam sambutanya Kapolres menyampaikan harapnya agar para SKPK Gayo Lues bisa Lebih solid dalam membangun Gayo Lues, semoga tidak ada terjadinya Gesekan, dan jiku  ada masalah silahkan menghadap saya agar bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan baik.

"Semoga masyarakat Gayo Lues bisa menerima kehadiran saya agar bisa bersama-sama kita membangun dan memajukan Gayo Lues ini," kata AKBP Rudi Setiawan.

Sementara itu Bupati Gayo Lues menyampaikan bahwa masyarakat Gayo Lues rata-rata memiliki penghasilan yang sangat terbatas dan wilayah kita merupakan wilayah hutan lindung. Namun kurang ketatnya pengawasan hutan mengakibatkan sebagian warga kita membuka lahan baru dengan cara menebang hutan.
Untuk Menangkal perkembangan zaman dan peredaran narkoba, Kita mencoba membina mental masyarakat dengan berbagai kegiatan positif, salah satunya adalah Program Seribu Hafiz di Gayo Lues. Untuk mewujudkan program itu saya berharap agar Bapak Kapolres juga bisa menjadikan anggotanya sebagai contoh yang ditengah-tengah masyarakat.
"Kepada ASN dan jajaranya, saya sarankan untuk terus berkoordinasi dengan pihak polres agar komunikasi bisa berjalan dengan baik dan sebagai sesama pemangku jabatan kami harap agar dapat menjaga sinergritas dan kekompakan," kata H. M Amru. (Hendri).

Popular Posts