Kajati Aceh Lakukan Kunjungan Kerja & Supervisi Ke Kejaksaan Negeri Bener Meriah.


Mediaadvokasi.com Bener Meriah-Aceh.
Video Menyambut Kehadiran Kepala Kejaksaan Tingi Aceh Beserta Rombongan.

Kajati Aceh Irdam,SH.MH. lakukan kunjungan Kerja Ke Kejaksaan Negeri Bener Meriah.kunjungan yang Berlangsung Di Kantor Kejaksaan Negeri Bener Meriah Desa Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Jum'at 20 September 2019.

Kehadiran Kajati Aceh Beserta Rimbongan di Kejaksaan Negeri Bener Meriah Di sambut oleh
Kajari Bener Meriah Rahmat Azhar,SH.MH. dan Tidak lupa pula di iringi dengan Tari tradisional Gayo tari Guel.

Dalam Acara pertemuan Kepala Kejaksaan Tingi Aceh Irdam,SH.MH. dengan jajaran Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Kajati Aceh Menegaskan Agar Kejaksaan bekerja secara Profisional, Berintigeritas dan jujur. Kajati Mengingatkan agar jangan memanfaatkan TP4 D untuk kepentingan Peribadi.

Lebih Lajut Kati Aceh Meminta Kepada jajaran Kejaksaan Bener Meriah untuk Membangun Zona Integeritas Wilayah Bebas Korupsi( WBK) dan Wilayah Bersih,Benar dan Melayani(WBBM)

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Rahmat Azhar SH.MH. Kepada media ini Seusai Acara Pertemuan Kejati Aceh dengan Jajaran Kejaksaan Negeri Bener Meriah  Menyampaikan Bahwa Kunjungan Kerja dan Supervisi Kajati Aceh ke Kejaksaan Negeri Bener Meriah, menambah motifasi dan semangat Kerja di Lingkungan Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Untuk Mewujutkan Kenerja Yang Lebih Baik Lagi Kedepan.

Tampak Hadir Dalam Kunjungan Kajati Aceh Tersebut
Kapolres Bener Meriah. AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.IK.
Ketua Pengadilan Negeri Redelong, Hendrasmara Purnamajati, SH.MH.
Plt sekjda Bener Meriah, Kharul Aksa,MM, Ketua MPU Bener Meriah  Tgk.Almuzani, Danyon 114 Reder Khusus Satria Musara,  Yang diwakili. Wadan Mayor Inf Setopurnomo. Dandim 0106/Aceh Tengah Bener Meriah, Yang diwakili
Kasdim Mayor Inf Samsirmas. (Pujo)

Popular Posts