ISSI Gayo Lues hadiri Rapat Kerja Provinsi ISSI Aceh


Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues -Aceh. 
Pengurus Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Aceh melaksanakan kegiatan rapat kerja di Hotel Grand Arabia pada Sabtu (07/09/19). Kegiatan ini diikuti oleh 18 pengurus cabang dan 23 utusan di seluruh Aceh.

Ketua ISSI Gayo Lues H. Thalib, S. Sos, M.AP yang diwakili oleh Deni Hartawan selaku ketua bidang pembinaan dan prestasi dan Sadri selaku komisi road race ISSI Gayo lues berkesempatan hadir sebagai peserta resmi dan ISSI Gayo Lues mempunyai satu hak suara dalam bidang pleno.

Ketua umum ISSI Aceh, Ny. Darwati A Gani dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan raker ini bertujuan mengevaluasi capaian terdahulu dan merancang program kerja masa mendatang. Lebih jauh anggota DPRA ini menuturkan, ISSI Aceh bertekat memasyarakatkan oleh raga serta memajukan sektor pariwisata.

"Fokus kita prestasi atlit akan kita tingkatkan baik di tingkat nasional maupun internasional", tekadnya menggebu.

Hadir di kegiatan ini antara lain perwakilan KONI Aceh. T. Rayuan Sukma dalam sambutan pembukaan menyebutkan, bahwa ia menaruh harapan besar kepada ISSI dibawah kepengurusan pengprov saat ini, "semoga di tangan bu Dar, ISSI Aceh akan berjaya", harapnya. (Mahara).

Popular Posts