Inilah 12 Nama Jabatan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator yang Dilantik


Mediaadvokasi.com, Kabupaten Gayo Lues-Aceh. 
Bupati Gayo Lues H. M Amru melantik dan mengangkat sumpah jabatan bagi 12 jabatan tinggi pratama dan pejabat administrator, Senin (09/09/19) di Bale Pendopo Bupati. Pelantikan dan mutasi jajaran pejabat setiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai.

Berikut, 12 nama pejabat eselon II dan III yang dilantik,

1. Ir. Rasyidin Porang,  Jabatan Lama Kadis Perindustrian Energi dan Sumber Daya Mineral, Jabatan Baru Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat.

2. Syafruddin, S. Sos, Jabatan Lama Kadis Pariwisata, Jabatan Baru Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik.

3. Juanda Syahputra, SH, Jabatan Lama Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM, Jabatan Baru Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh SDM dan Kerjasama.

4. Ishak Juarsya, SE. MM, Jabatan Lama Sekretaris DPRK, Jabatan Baru Lama Kadis Perdagangan, Koperasi dan UKM.

5. Zainal Abidin, SE. MM Jabatan Lama Kepala Badan Pengelolaan Keuangan, Jabatan Baru Kadis Pariwisata.

6. Andi Projobow, SE, Jabatan Lama Sekretaris pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Jabatan Baru Sekretaris Dinas Syariat Islam.

7. Jemilah, S. Ag, Jabatan Lama Sekretaris Dinas Syariat Islam, Jabatan Baru Sekretaris pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

8. Nurhusin, S. Pt, Jabatan Lama Kasi Pengolahan dan Penanganan Pasca Panen Dinas Pertanian, Jabatan Baru Kabid Perikanan Dinas Pangan dan Perikanan.

9. Kasimuddin, ST. MP, Jabatan Lama Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan, Jabatan Baru Sekretaris Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM.

10. Sri Rahayu Fitria Ningsih, SSTP. M. Ap, Jabatan Lama Sekretaris Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM, Jabatan Baru Sekretaris Perindustrian Energi dan Sumber Daya Mineral.

11. Mukhtaruddin, SE. M. Ap, Jabatan Lama Kabid Perbendaharaan pada Badan Pengelolaan Keuangan, Jabatan Baru Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan.

12. Restunarti, SE, Jabatan Lama Sekretaris Perindustrian Energi dan Sumber Daya Mineral, Jabatan Baru Kabid Perbendaharaan pada Badan Pengelolaan Keuangan. (Mahara).

Popular Posts