HUT TNI Ke-74, Kodim 0106 Aveh Tengah Selenggarakan Aceh Bike Cross Country


Mediaadvokasi.com Aceh Tengah.
Takengon - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-74 Ta. 2019, Kodim 0106/Ateng bekerjasama dengan Dispora menyelenggarakan Aceh Bike Cross Country, route start dari Desa Kala Pedemun melalui perbukitan Kampung Kenawat, Toweren dan finish di Desa Pedemun Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Senin ( 30/09 ).

Dandim Negeri Di Atas Awan Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Kasdim Mayor Inf Syamsirmas SE, diselenggarakannya kegiatan ini selain memeriahkan HUT TNI, juga bertujuan untuk menjalin kebersamaan maupun meningkatkan silaturahmi antara TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat, sekaligus mengajak warga membiasakan hidup sehat dengan olah raga bersepeda.

Dengan berolah raga juga dapat menambah kebugaran tubuh, kualitas system cardiovascular atau peredaran darah dapat lebih bagus, kekuatan dan fleksibelitas otot menjadi baik, meningkatkan mobilitas sistem persendian, menurunkan tingkat stress, membantu dalam pembentukan postur tubuh, tulang dan menurunkan tingkat kegemukan, Kata Kasdim.

Berdasarkan pantauan kami Tim Media Center Kodim Ateng kegiatan tersebut dihadiri oleh Ratusan Orang, diantaranya adalah Kadispora Propinsi Aceh diwakili Akmal Fajar, Pasi Intel Kodim Ateng Lettu Inf Nanang Supriatna, Kadispora Kab. Aceh Tengah Jumadil MJ,  Ketua Panitia Aceh Bake Cross Country Iwan serta para peserta sepeda gunung dari seputaran Kota Dataran Tinggi Gayo(Wita)

Popular Posts